DESKRIPSI GAMBAR  
 
ASN Diharapkan Layani Masyarakat Secara Optimal

ASN Diharapkan Layani Masyarakat Secara Optimal


Lumajang, (MI)- Di hari pertama masuk kerja usai menjalani cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H/ 2019 M, Pemerintah Kabupaten Lumajang menggelar Apel Halal Bi Halal di Halaman Kantor Bupati Lumajang. Senin (10/6/2019).

Apel diikuti oleh seluruh ASN di lingkup Pemkab. Lumajang,  baik yang bertugas di sekretariat daerah, OPD,  Kantor Camat, Kantor Keluarahan, BUMD dan lain sebagainya.

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., berpesan, usai melaksanakan cuti bersama para ASN harus kembali bekerja melayani masyarakat dengan baik seperti sediakala.

"Pagi ini kita memulai lagi untuk melayani masyarakat sebagai mana tanggung jawab dan fungsi masing-masing," ujarnya.



Bupati mengajak seluruh ASN di lingkup Pemkab Lumajang untuk bersama bekerja keras, melayani masyarakat dengan baik.

Bupati meminta kepada para ASN untuk terus bekerja keras melayani masyarakat sesuai dengan target untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di Kabupaten Lumajang. Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada para ASN yang telah berinovasi untuk peningkatan pelayanan masyarakat.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh ASN yang telah berinovasi melakukan perbaikan pelayanan kepada masyarakat.

Di akhir amanatnya, Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang maupun pribadi, meminta maaf kepada seluruh ASN dan seluruh masyarakat Lumajang. ***
 (had)