Baca konten viral kami di BABE

DESKRIPSI GAMBAR    
Bupati Sumenep Kunjungi Goa Soekarno Di Kecamatan Pasangsongan

Bupati Sumenep Kunjungi Goa Soekarno Di Kecamatan Pasangsongan


Sumenep, (MI)- Dr.KH. A. Busyro Karim, M.Si melakukan peninjauan pada destinasi wisata Goa Soekarno yang ada di Desa Panaongan Kecamatan Pasongsongan, setelah beberapa hari ramai diberitakan media massa dan media sosial, (12/6/2019).

Kunjungan Bupati Sumenep ke Goa Soekarno ini dilakukan usai membuka Pesta Rakyat Kupatan di Pantai Slopeng, Kecamatan Dasuk bersama Wakil Bupati Achmad Fauzi, SH, MH, beserta istri, Dandim 0827/Sumenep, Letkol Inf. Ato Sudiatna bersama anggota, sejumlah pimpinan OPD, dan segenap jajaran Forkopimka Pasongsongan.

Menurut Bupati, Goa Soekarno merupakan destinasi wisata yang unik dan masih baru di Kabupaten Sumenep, bahkan mungkin di Pulau Madura. Dan terbukti mampu menyerap pengunjung dari berbagai wilayah, bahkan sampai luar Kabupaten Sumenep.

"Goa Soekarno memiliki potensi yang sangat bagus. Masih menjadi satu-satunya di Kabupaten Sumenep, bahkan mungkin Madura," ungkapnya, Rabu (12/06/2019).

Diakui pula, sebagai tempat wisata baru, masih banyak yang bisa dikembangkan, baik spot-spot yang ada di dalam goa, maupun wahana yang ada di luar areal goa. Dan yang tidak kalah penting adalah akses jalan untuk menuju areal wisata perlu juga menjadi perhatian.

"Goa Soekarno ini masih banyak yang harus dikembangkan, baik spot yang di dalam maupun luar goa. Dan masih banyak lahan yang bisa diolah menjadi spot," tandasnya. ***
(Gan )