DESKRIPSI GAMBAR  
 
Deddy Corbuzier dengan Chika Jessica, Sempat Dicurigai Sebagai Rekayasa

Deddy Corbuzier dengan Chika Jessica, Sempat Dicurigai Sebagai Rekayasa


Jakarta, (MI)- Hubungan Chika Jessica dengan Deddy Corbuzier sempat dicurigai sebagai rekayasa untuk mendongkrak pamor sebuah film yang tengah mereka garap.

Tapi, saat dijumpai akhir pekan kemarin, Deddy Corbuzier memastikan bahwa kedekatannya dengan Chika Jessica sama sekali bukan settingan. 

"Enggak semurah itu. Saya tidak mau settingan sama orang buat naikkin projek atau rating," bilang Deddy Corbuzier. 

Didoakan Dapat Hidayah, Deddy Corbuzier: Terima Kasih Sekali
Kalau memang sudah merasa cocok dan serius, kapan Deddy Corbuzier bakal memindang Chika Jessica? Untuk pria seusia Deddy, tentu sudah tak ingin lagi berlama-lama pacaran. 

"Married mah gampang lah. Kalau cocok mah, jangankan Chika, siapa juga bisa lah. Saya enggak mau sesumbar married kapan. Masih banyak yang harus disesuaikan, disatukan pola pikir, dan banyak hal. Kalau banyak yang mendoakan, silahkan ya," bilang Deddy Corbuzier. 

Deddy Corbuzier mengetahui banyak penggemar yang mendukung dirinya dengan Chika Jessica dan mendoakan agar segera melangkah ke pelaminan. Tapi, Deddy tak begitus saja menerima doa yang diberikan para fans. 

"Saya tuh enggak setuju sama doanya fans, karena mereka doanya enggak objektif. Doa apa yang mereka mau, bukan yang kami mau. Kalau doa yang baik itu, mengharapkan yang terbaik buat Deddy dan Chika. Kalau orang doakan menikah, kapan menikah, itu maksa, bukan doa. Dia Tuhan apa?" ungkap Deddy. 

"Kayak kemarin ada berita, ada orang doakan, 'Oh kita doakan si A kawin sama B aja, karena enggak cocok sama istrinya'. Lho, itu apa? Itu kemauan fans. Jadi, jangan didengarkan kalau fans ngomong, 'Deddy semoga menikah dengan Chika'. Emang Tuhan dengar doanya?" ***
Sumber: Bintang
(ina)