Baca konten viral kami di BABE

DESKRIPSI GAMBAR    
Di Duga Proyek Siluman Pekerjaan Talud Tampa Ada Papan Informasi

Di Duga Proyek Siluman Pekerjaan Talud Tampa Ada Papan Informasi

 

Lampung Utara, (MI)- Proyek Talut diduga asal jadi diwilayah dijalan raya Ketapang,desa Sawojajar,kecamatan kota bumi utara,kabupaten Lampung Utara, Minggu, (23/6/2019).

Setelah melihat pekerjaan talud sungguh miris sekali pasal nya cara pemasangan batu hanya maen tempel saja dan di isi dengan tanah di duga pekerjaan tersebut asal jadi, dan tidak sesuai dengan spek anggaran yang di peruntukan  pembuatan talud,di lokasi pekerjaanpun tidak di temukan papan informasi.

Para tukang yang Engan disebutkan namanya saat dikonfirmasi menjelaskan, Saya bekerja dengan pak Padil rumah nya di gedung Ketapang, kami hanya pekerja harian yang di upah 70 ribu untuk tukang dan 50 ribu keneknya, ini saja ada tukang yang berhenti tidak bekerja lagi karena gajih nya tidak sesuai,"jelas salah satu tukang.

Pak Sukardi warga terdekat bangunan talud dan sekaligus kepala dusun wilayah sekitar pekerjaan saat dikonfirmasi menjelaskan.

Saya memang sebagai kepala dusun lima tapi saya tidak tau pekerjaan ini,karna pihak pemborong itu tidak permisi dengan saya, dan pak Rt selaku pamong setempat,saya berharap kepada pihak Pemborong, pekerjaan ini sesuai kan dengan agarannya  yang di turun kan oleh pemerintah,"ujar nya.



Tambahnya setidaknya pasang plang impormasi supaya masyarakat tau proyek ini darimana asalnya.

Saat awak media menyambangi kediaman Padil kebetulan Padil sedang tidak ada ditempat,disambut langsung oleh istri Padil,dan sempat menjelaskan sedikit tentang pekerjaan yang diduga asal jadi dan Tampa papan informasi tersebut.

Ia pak suami saya cuma pesuruh Pekerjaan tersebut yang punya itu pak Hatta yang bekerja di dinas pekerjaan umum Provinsi  Lampung,"jelasnya. bukan hanya itu saja pak,Pak Hatta mempuyai pekerjaan beberapa tempat yang satu nya di jalan raya negara ratu  tempatnya saya kurang paham,"singkat istri Padil. ***
(Yudi/Defriwansyah AWPI)