Liburan, Jangan Lupa Datang ke Garut -->

Breaking news

Live
Loading...

Liburan, Jangan Lupa Datang ke Garut

Friday 7 June 2019


Jakarta, (MI)- Garut adalah sebuah Kabupaten di Jawa Barat yang memiliki pesona dan panorama alam yang menakjubkan dan juga tersembunyi. Berada di daerah pegunungan, menjadikan Garut memiliki banyak tempat wisata yang dapat kunjungi. 

Objek wisata yang berada di Pantai Selatan Garut tepatnya di Pantai Sayang Heulang Garut memiliki panorama yang indah. Hamparan rumput yang luas membentang di atas bukit yang menjulang. 

Kita akan melihat pemandangan deretan gunung-gunung dengan pemandangan awan yang bercampur dengan langit biru yang indah. Selain menikmati pemandangan yang indah, di tempat ini, pengunjung juga dapat melihat sunset ataupun sunrise yang indah. Apalagi sambil berswa foto selfie dengan background keindahan alam yang terbentang di Bukit Teletubbies.

Leuwi Tonjong berada di Kampung Rontog, Desa Jayamukti, Cihurip, Garut Jawa Barat merupakan salah satu tempat wisata yang dapat kunjungi di Garut. 

Objek wisata ini menyuguhkan pemandangan yang indah. Dengan ciri khas air terjun kecil dan kolam air alami yang dangkal. Leuwi Tonjong banyak dikunjungi wisatawan yang ingin berenang atau sekadar bermain air di tempat ini.

Pemandangan yang indah serta udaranya yang sejuk cocok untukmu yang ingin menjernihkan pikiran dan menghilangkan stress. Kamu juga dapat mengabadikan momenmu dengan latar belakang dua tebing batu yang ditutupi dengan tumbuhan hijau yang indah. ***
(min/si)