BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Pemkab Lampung Utara Gelar Sunatan Massal

Pemkab Lampung Utara Gelar Sunatan Massal


Lampung Utara, (MI)- Gelar pengobatan gratis dan sunatan massal di wilayah Pemerintah kabupaten Lampung Utara di gedung aula pemda.

Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, gelar pengobatan gratis di wilayah Pemkab Lampura. Program tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT KE 73 Kabupaten Lampura. (18/06/2019).

Terlihat puluhan masyarakat warga antusias mengikuti kegiatan pengobatan gratis tersebut kurang lebih sekitar 100  orang yang mengikuti ke giatan tersebut, selain pengobatan gratis ada paun kegiatan sunatan massal yang memang sudah dihadiri beberapa anak-anak dari masyarakat yang tidak mampu.

"Salah satu warga yang mengikuti kegiatan gratis bakti sosial tersebut saat di mintai keterangan, perihal kegiatan ini "saya senang dan merasa terbantu dengan adanya kegiatan ini  sekain dapat berobat gratis anak saya bisa dikhitankan tanpa biaya, malah dapat bantuan dari pemerintah daerah, saya mewakili masyarakat yang mengikuti kegiatan ini meng ucapkan terimakasih sudah menyelenggarakan kegiatan  pengobatan gratis dan sunat massal ini," ucap Narti di halaman pemkab. 

Semoga kegiatan ini dapat dapat terus rutin di laksana kan oleh dinas-dinas terkait, sehingga masyarakat dapat terbantu baik perobatan gratis/ sunatan massal dan membantu warga yang belum mampu untuk berobat ke rumah sakit." ujarnya. (18/06/2019).

Kepala Dinas Sosial Lampura, M Erwinsyah mengatakan kegiatan bakti sosial dilaksanakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi. Baik antar jajajaran pemerintahan daerah setempat, maupun dengan masyarakat. Selain sebagai sasarana berbagi serta sedikit meringangkan beban mereka yang kurang mampu. Ungkapnya.

Terdapat beberapa agenda sesuai bidang yang sudah kita rancang. Dalam bidang kesehatan, pengobatan gratis , donor darah dan sunatan masal bagi anak-anak yang keluarganya kurang mampu. Karena kita melihat banyak orang tua yang belum mampu.

Selain daripada itu, di tempat dan waktu yang sama, menyelenggarakan sunatan masal khusus anak-anak berbagai daerah .imbuhnya lagi "kegiatan ini tentu dapat membantu warga yang belum mampu membiayai anaknya untuk sunat. berharap smoga pendekatan Pemerintah dan masyarakat Lampung selalu menjalin keharmonisan warga dan pemerintah setempat. ***
(yudi)