Pintu Tol Kukusan Depok, Dioperasikan Sementara -->

Breaking news

Live
Loading...

Pintu Tol Kukusan Depok, Dioperasikan Sementara

Tuesday 4 June 2019


Depok, (MI)- Dua pintu tol yang menjadi titik kemacetan lalu lintas pintu keluar Jalan Tol Depok - Antasari (Desari) dan Jalan Tol Cinere - Jagorawi (Cijago) seksi II atau Jalan Raya Bogor - Kukusan.

Lantaran hal tersebut, Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto mengatakan pihaknya siap membantu memperlancar arus kendaraan menyambut Lebaran tahun 2019.

"Bantuan tersebut dilakukan dengan menetapkan petugas di sejumlah jalan lingkungan. Kami menambah petugas di lapangan untuk membantu mengatur arus lalu lintas di jalan masuk maupun keluar Jalan Tol Desari, Limo dan Jalan Tol Cijago seksi II Kukusan,” kata Kapolres Depok Kombes Pol Didik Sugiarto, Senin (3/6/2019).

Menurut Didik, dua pintu tol tersebut menjadi titik kemacetan lalu lintas. Untuk mengantisipasinya maka petugas akan ditambah di kawasan Limo, Cinere dan Kukusan, Beji.

Dijelaskan, pos terpadu atau posko yang selama ini berada di Jalan Raya Bogor dekat pintu Tol Juanda dipindah ke kawasan Kukusan, Beji.

Pintu Tol Kukusan atau Cijago seksi II Kukusan sudah dapat dipergunakan sementara mulai tanggal 3 Juni hingga 10 Juni 2019 mulai Pk. 14:00. WIB.

"Kami mengimbau para pemudik untuk mengutamakan keselamatan. Pemudik harus memprioritaskan aspek keselamatan berkendara, baik saat di kampung halaman maupun yang ditinggal selama mudik Lebaran," ujarnya. ***
(min)