BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Diduga Kurang Harmonis, PNS Nekat Akhiri Hidupnya

Diduga Kurang Harmonis, PNS Nekat Akhiri Hidupnya


Kediri, (MI)- Hariyono (42) seorang PNS RSUD Gambiran warga Dusun Grojogan Desa Janti Kecamatan Wates Kabupaten Kediri Jawa Timur ditemukan tewas gantung diri di dalam Kamar rumahnya yang berada dibagian belakang menggunakan seutas tali tampar plastik dikaitkan blandar pada Selasa, (30/07/2019) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Motif nekatnya korban mengakhiri hidup dengan cara tragis ini diduga akibat hubungan keluarganya yang kurang Harmonis.

Kapolres Kediri melalui Kasubbag Humas Iptu Purnomo membenarkan adanya peristiwa kematian korban. “Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas setempat dan Tim Inafis Polres Kediri tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun bekas penganiayaan pada tubuh korban, dan pihak keluarga juga sudah menerima musibah tersebut serta membuat surat pernyataan yang diketahui oleh pihak Desa untuk tidak memperpanjang masalah tersebut,” ungkap Iptu Purnomo.

Kali pertama peristiwa mengenaskan tersebut diketahui oleh Putri (10) anak korban. Sesuai keterangan dari pihak kepolisian, awalnya Putri mencari korban di ruang tamu dan tidak menemukan . Kemudian Putri berjalan menuju Kamar belakang. Begitu masuk kamar, saksi kaget mengetahui bapaknya sudah dalam kondisi menggantung.

Karena ketakutan, kemudian saksi berteriak memberitahu pamannya. Dan seketika itu pamannya datang melihat kondisi korban. Takut terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan, kemudian Saksi 2 ( pamannya) memberi tahu pihak perangkat Desa setempat dan dilanjutkan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wates.

Setelah Polisi datang bersama tim medis, baru jenazah korban dievakuasi dan dilakukan pemeriksaan. Karena dipastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan, akhirnya petugas menyerahkan jenazah korban pada keluarganya untuk segera dilakukan perawatan dan pemakaman. Sementara barang bukti seutas tali tampar plastik warna biru sepanjang kurang lebih 3 meter dan juga sandal jepit yang saat Itu dipakai korban sudah diamankan sebagai barang bukti. ***
Tim reporter onairfm