BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Disdik Purwakarta: Pengumpulan Zakat Profesi Agenda Rutin

Disdik Purwakarta: Pengumpulan Zakat Profesi Agenda Rutin


PURWAKARTA, (MI)- Pengumpulan zakat profesi yang menjadi salahsatu agenda rutin di lingkungan Disdik Purwakarta terus berlanjut. Di bulan Juli, zakat profesi yang terkumpul sebesar Rp. 131.161.702 dan diserahkan langsung ke Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kab. Purwakarta. 

Penyerahan zakat profesi keluarga besar Disdik kepada BAZNAS Kabupaten Purwakarta per bulan juli disampaikan secara simbolis di aula Bale Guru Linuhung, Senin (15/07). Di kesempatan itu, Kadisdik Kabupaten Purwakarta, H. Purwanto berkesempatan menyerahkan langsung hasil pengumpulan zakat kepada pihak BAZNAS Purwakarta.

Dikonfirmasi soal program zakat profesi yang terus berlanjut hingga saat ini, Kadisdik Purwanto mengaku sangat senang dan mengapresiasi keluarga besar Disdik Purwakarta yang tergerak untuk mengeluarkan zakat profesinya masing-masing. 

"Semoga pegawai Dinas Pendidikan yang menitipkan zakatnya di Baznas Kabupaten Purwakarta, senantiasa diberikan kesehatan dilimpahkan rejekinya dan mendapatkan keberkahan," tandasnya. (Dede)
 

TERHANGAT