Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Kehangatan Pertemuan Jokowi-Prabowo di Stasiun MRT

Kehangatan Pertemuan Jokowi-Prabowo di Stasiun MRT


Jakarta, (MI)- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menemui Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto di Stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) Lebak Bulus, Jakarta Selatan, dilansir beritasatu pada Sabtu (13/7/2019).

Mengenakan kemeja putih, Jokowi yang tiba di Stasiun MRT Lebak Bulus pada sekitar pukul 10.06 WIB, disambut Prabowo, yang terlebih dulu berada di lokasi itu. Saat bertemu, Presiden Jokowi dan Prabowo langsung berangkulan. Mereka menyapa masyarakat yang telah menanti mereka di Stasiun MRT Lebak Bulus.

Suasana di Stasiun Lebak Bulus juga terlihat begitu ramai. Para penumpang MRT tampak mengelu-elukan Jokowi dan Prabowo.

Setelah menyapa masyarakat, Presiden Jokowi dan Prabowo langsung menuju gerbong MRT untuk melakukan perjalanan menuju Stasiun MRT Senayan. Di dalam gerbong, Jokowi tampak berbicara serius dengan Prabowo. Namun agak sulit memantau apa yang dibicarakan kedua tokoh bangsa ini.

Pertemuan ini adalah yang pertama bagi Presiden Jokowi dan Prabowo, pasca Pilpres 2019, 17 April 2019.

Pertemuan kedua tokoh ini pernah diciutkan Sekretaris Kabinet yang juga politisi PDI Perjuangan Pramono Anung. Presiden Jokowi di berbagai kesempatan secara terbuka keinginannya untuk bertemu Prabowo, yang merupakan rivalnya pada Pilpres 2019. ***
(ina)