BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Masyarakat Desa Lepak Timur Keluhkan,  Pembangunan Infrastruktur: Besteknya?

Masyarakat Desa Lepak Timur Keluhkan, Pembangunan Infrastruktur: Besteknya?


Lombok Timur, (MI)- Masyarakat Desa Lepak Timur Kecamatan Sakra Timur Kabupaten Lombok Timur Provinsi NTB mengeluhhkan pembangunan infrastruktur desa diduga tidak sesuai dengan bestek bahkan cendrung di mark up aku salah satu warga Desa Lepak Timur yang tidak mau di tuliskan namanya, dia menerangkan ke awak media ini, (23/7).

Pembangunan infrastruktur Desa Lepak Timur yang meliputi  antara lain, rabat beton, irgasi dan lainya diduga tidak sesuai dengan bestek akunya  pelaksanaan pembangun infrastruktur desa ini di laksanakan hampir di semua dusun katanya.                        

Dan menggunakan anggaran Dana Desa tahun 2018  dia menjelaskan rabat beton yang di kerjakan  belum satu tahun sudah keropos ini di karenakan pasir yang di gunakan  bukan pasir kali melainkan pasir urug atau pasir debu dan campuran semen juga tidak sesuai takaran.

Demikian  juga untuk saluran irigasi tidak sesuai basteknya,  yakni batu yang di gunakan bukan batu kali melainkan batu gamping dan pasir juga menggunakan pasir urug sehingga pengerjaan infrastruktur Desa Lepak Timur tidak sesuai dengan basteknya.

Sedangkan di tempat terpisah ketika awak media ini menghubungi Kepala Desa Lepak Timur kecamatan Sakra Timur (Subhan Amin)  23/07 dirinya menagkui bahwa itu pengerjaan proyek tahun 2018  yang lalu kades juga menjelaskan pihaknya akan merehab kembali rabat beton tersebut, katanya. (kam)