Sukirman Biadab!!! Cabuli Anak Kandung Lagi Stroke -->

Breaking news

Live
Loading...

Sukirman Biadab!!! Cabuli Anak Kandung Lagi Stroke

Wednesday 24 July 2019


JAKARTA, (MI)- Entahlah, setan apa yang ada menggelayut benak Sukirman. Melihat anaknya sakit stroke, dia memang sempat merawat. Namun bejatnya, anak perempuan itu malah dicabulinya!

Petaka satu keluarga itu muncul di Desa Sumberejo Kecamatan Ambulu. Korban adalah Sum. Dia seorang janda usia 37 tahun, yang sudah memiliki dua anak, (24/7).

Nasib ngenes Sum itu bermula ketika dia menderita penyakit stroke. Karena suaminya sudah meninggal beberapa waktu lalu, dia dirawat di rumah orang tuanya.

Nah, saat kondisi rumah orang tuanya sepi Sukirman menawarkan diri untuk memijiti korban. Tapi Sum menolak, karena sebelumnya selain memijit, juga malah dicabuli. Rupanya dia khawatir jika tawaran memijit itu berujung pada pencabulan lagi.

Ini sudah ketiga kalinya korban dicabuli ayah sendiri,” jelas AKP Sugeng Piyanto, Kapolsek Ambulu. Semua dilakukan saat kondisi rumah sepi.

Untuk kasus yang terakhir, kebetulan istri Sukirman yang bernama Kasemi, kebetulan pergi ke hajatan di rumah saudara yang jaraknya jauh dari rumah tersangka.

Terbongkarnya kasus ini, karena korban yang sakit nekat melapor ke Polsek Ambulu, dengan diantar oleh keluarganya.

”Tersangka langsung kami periksa. Kami juga mengamankan barang bukti berupa selimut yang dipakai korban saat tidur,” pungkas Sugeng.

Sukirman tega mencabuli Sum, yang notabene anaknya sendiri.
#IKL_NUSANTARA