BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Desa Wakan, Lantik Sekdes dan Kepala Wilayah

Desa Wakan, Lantik Sekdes dan Kepala Wilayah

Lombok Timur, (MI)- Desa wakan kecamatan Jerowaru kabupaten Lombok Timur kembali melantik jajaranya yang sempat tertunda beberapa bulan yang lalu.

Adapun pejabat yang di lantik pada kali ini adalah sekretaris desa yang sempat di isi oleh PLT (pembantu laksana tugas) (Haji Jinatih) yang semula menjabat sebagai kasi Pemerintahan dan kini di mutasikan menjadi  sekretaris Desa Wakan Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur NTB sedangkan kepala wilayah atau kepala  Dusun tuping di gantikan oleh Badri S.Pd.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut muspika kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur yang antara lain Kepala Desa Wakan  (Sirajul Basri S.Ag. M.Pdi)  dan tokoh masyarakat ,tokoh agama ,BPD ,BKD dan PKK Desa Wakan dan  acara tersebut juga di hadiri oleh Muspika kecamatan Jerowaru Camat Jerowaru (Jumase Sos) kapolsek Jerowaru, Danramil Keruak Jerowaru dan UPTD Dikpora Kecamatan Jerowaru.

Pelantikan perangkat Desa wakan tersebut berjalan lancar dan aman yang di pusatkan di Rumah Makan Mina Rasa Dusun Jor Desa Jerowaru Kecamatan Jerowaru kabupaten Lombok Timur Jumat (17/08/19).

Hadir dalam pelantikan tersebut Dinas Pemberdayaan masyarakat  Desa (DPMPD) yang di wakili oleh Kasi Pemerintahan (Lukmanul Hakim) dan Sekjen pembentukan KLS (Saipul Hak) dalam sambutannya kasi pemerintahan Lukmanul Hakim SE dan Sekjen KLS memaparkan bahwa yang di pejabat yang di lantik pada hari ini merupakan abdi dan pelayan masyarakat yang hendaknya bekerja sesuai tupoksi masing-masing dan loyalitas dan dedikasi terhadap pimpinan imbuhnya. (kam)