BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Masyarakat Semende Puas Dengan Pekerjaan PT ROTARI PERSADA Di Semende

Masyarakat Semende Puas Dengan Pekerjaan PT ROTARI PERSADA Di Semende


Muara Enim, (MI)- Pembangunan peningkatan jalan cor beton Telah memberikan maanfaat yang besar bagi masyarakat semende, jalan lintas antar Desa di beberapa titik yang cukup rawan dan bagian jalan bayak yang berlobang sekarang tidak ada lagi pekerjaan jalan ini di laksanakan PT. Rotari Persada  dana APBN tahun anggaran 2019.

Sebelumnya jalan di tiga kecamatan ini sangat parah keadaan badan jalannya. Sebagaimana harapan masyarakat mendabakan kemulusan infrastruktur jalan saat ini masyarakat bakal menikmatinya.
Seperti yang di sampaikan 
Guslah (43)tahun menjelaskan pada kepada kami awak  media (26/07)bahwa pembangunan ini sangat di nanti oleh masyarakat. pasalnya jalur ini sangat spesifik yang sejalur menuju Desa ke desa dan Pembanggunan  yang di kerjakan oleh PT.ROTARI PERSADA benar benar bagus dan mudah mudahan jalan ini bisa di nikmati dalam jangkah waktu yang cukup lama

perbaikan jalan ini sudah lama didambakan warga baik warga setempat, maupun warga daerah lain pengunan jalur ini baik menuju desa ini maupun desa lain sebut mereka.

Dihari yang sama salah satu tokoh masyarakat YN 45 tahun menegaskan, pembangunan cor beton adalah keinginan warga atas dasar hasil usulan bersama sebelumnya. kamipun merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih pada semua pihak juga Tim tehnik pembangunan jalan yang telah peduli merealisasikan pembangunan jalan cor beton ini .

“Serta kami menyatakan kelegaan dan rasa berterima kasih kepada Pemerintah  Kabupaten muara enim juga kepada pihak PT. Rotari persada atas pembangunan yang sedang dijalankan saat ini, hingga kekhawatiran warga sudah hilang dengan pembangunan ini” ungkapnya.

Rudy, selaku pelaksana lapangan membenarkan apa yang dikatakan warga masyarakat, dimana sebelumnya jalan yang rusak dan berlubang kini sudah membaik. jalur ini kami kerjakan dengan teliti dan hati -hati agar apa yang kami kerjakan akan membuat masyarakat senang dan menerima hasil pekerjaan kami.

“Mudah mudahan Inprastruktur jalan ini dapat meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat, baik dalam kenyamanan berkendara maupun berjalan kaki, serta dapat menjadi penghubung yang nyaman bagi lintasan perekonomian masyarakat semende. (tim)