Meriahkan HUT RI ke 74, Pemkab Lampura Gelar Lomba Gerak Jalan -->

Breaking news

Live
Loading...

Meriahkan HUT RI ke 74, Pemkab Lampura Gelar Lomba Gerak Jalan

Thursday 8 August 2019


Lampung Utara, (MI)- Peringati HUT RI ke-74 tahun 2019, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara, adakan lomba gerak jalan yang di ikuti 98 regu putra-putri tingkat SD dan SMP, di halaman stadion Sukung Kotabumi Kabupaten setempat. Rabu (7/8/2019).

Gerak jalan dibuka Sekda Lampura, H. Sofyan mewakili Bupati H. Agung Ilmu Mangkunegara, dan dihadiri Sekretaris Pendidikan dan Kebudayaan, H. Syaiful Nawas, Sekwan DPRD Lampura, H. Adrie, Kabid Kebudayaan, Nani Rahayu Kabid Pembinaan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan, Amalia Umnis, Kasi Penilaian Kinerja dan Pengembangan Karir, Adi Awang, Plt. Kasi Kesejahteraan, Penghargaan dan Perlindungan, Dian Wati serta para Kepala Sekolah.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT RI ke 74 dan diisi dengan kegiatan-kegiatan paling tidak kita harapkan Memberikan motivasi kepada anak-anak, kemudian bisa mewarisi nilai-nilai perjuangan yang telah dilakukan oleh para pejuang kita sehingga kita bisa Merdeka," tutur Sekda Sofyan kepada media ini, usai membuka acara tersebut.

Pj Sekda Lampung Utara,Lepas Gerak Jalan tingkat SD dan SMP dalam peringatan HUT RI Ke 74 .
Satu Diantaranya MD
Tentu kita mengisi kemerdekaan ini, sambung Sofyan, dengan hal-hal positif, salah satunya dengan lomba gerak jalan tingkat SD, SMP, SMA. "Untuk tingkat SD dan SMP kita laksanakan hari ini yang kurang lebih 98 regu baik putra, maupun putri terdiri dari siswa SD, MI, SMP dan MTS," ungkapnya.

Lebih lanjut Sekda menjelaskan, untuk tingkat SMA akan dilaksanakan Besok bersama Dinas, Instansi dan umum. "Harapan Kita kegiatan ini menjadi rutin dan bagi penyelenggara kalau ada hal-hal yang kurang pas, lakukan evaluasi agar dapat disempurnakan untuk kegiatan ke depan," ujarnya. (Yud)