BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Ngamar, Lelaki Asal Rembang Ditemukan Tewas di Vila Prigen

Ngamar, Lelaki Asal Rembang Ditemukan Tewas di Vila Prigen


Pasuruan, (MI)- Insiden tamu villa mendadak tewas di kamar villa, kembali terjadi di Kabupaten Pasuruan. Setelah Selasa (6/8) silam, warga Sidoarjo ditemukan tewas lantaran diduga over dosis obat kuat dan miras, insiden serupa kembali terjadi Rabu (28/8) sore.

Kali ini sesosok pria dewasa ditemukan tewas di dalam kamar villa Gading, di Lingkungan Prigen Timur, Kelurahan/Kecamatan Prigen. Korban diketahui bernama Asmuni, 53, warga Dusun Kedunglembu, Desa Oro-oro Ombo Kulon, Kecamatan Rembang.

Informasinya, insiden itu terjadi  sekitar pukul 16.20. Warga sekitar TKP mengetahui korban tewas didalam kamar villa, setelah seorang teman wanitanya keluar berteriak minta tolong. Warga akhirnya berbondong keluar dan datangi korban.

“Korban masuk ke dalam villa bersama teman wanitanya, sekitar pukul 16.00 sore naik motor berboncengan. Kemudian masuk ke kamar dan tiduran.  Tak lama kemudian tewas,” terang Kapolsek Prigen Iptu Slamet Wahyudi.

Petugas polsek setempat yang tiba di TKP, usai mendapat laporan warga langsung melakukan pemeriksaan. Di dalam kamar, petugas tidak menemukan botol berisi miras. Juga tidak mendapati obat kuat.

Polisi juga sempat memeriksa pengamatan luar tubuh korban. Tidak didapati ataupun menemukan tanda-tanda kekeresan atau penganiayaan.

“Kematian korban diduga sakit, info kami terima, korban memiliki riwayat sakit jantung. Bukan karena dianiaya atau dibunuh,” ungkapnya.

Akhirnya sekitar pukul 18.00, setelah pemeriksaan TKP dirasa cukup, jasad korban langsung dievakuasi ke kamar mayat RS. Bhayangkara, Porong, Sidoarjo. Pihak keluarga lalu dihubungi, namun menolak dilakukan otopsi. Keluarga hanya menerima visum luar saja, sehingga hanya dibuatkan surat pernyataan bermaterai.

“Pihak keluarga menerima kematian korban. Keluarga berharap jenazah segera dibawa pulang ke rumah duka untuk segera dikebumikan. Untuk teman wanitanya nanti akan kami periksa di mapolsek,” tegasnya. (Ikl)
 

TERHANGAT