DESKRIPSI GAMBAR  
 
Penutupan TMMD Ke-105, Masyarakat Desa Batu Nangkop Ucapkan Terimakasih

Penutupan TMMD Ke-105, Masyarakat Desa Batu Nangkop Ucapkan Terimakasih

Penulis Haluan Lampung - 9 Agustus 20192.

Lampung Utara, (MI)– Masyarakat Desa Batu Nangkop, Kecamatan Sungkai Tengah Kabupaten Lampung Utara, mengucapkan terima kasih kepada TNI Kodim 0412/LU, adapun ucapan terima kasih itu disampaikan, usai penutupan TMMD Ke-105, di lapangan desa setempat. Kamis (8/08/2019).

Mewakili masyarakatnya, Kepala Desa Batu Nangkop, Edy Waluyo mengungkapkan perasaan senang dan ucapan terimakasih kepada TNI – POLRI atas pembangunan di desanya.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya pada Kodim 0412/LU dalam hal ini, Bapak Komandan Kodim 0412 dan Pasi Ter beserta petinggi-petinggi TNI-Polri yang telah menunjuk Desa Batu nangkop dalam program TMMD ke 105 tahun 2019,” ungkap Edy kepada media ini.

Edy berjanji setelah dibangun sejumlah infrastruktur, selanjutnya akan meningkatkan pembangunan itu melalui Dana Desa (DD) dari pemerintah pusat.

“Kedepan, kami bersama masyarakat akan melanjutkan pembangunan ini, tentunya melalui Musyawarah Desa (Musdes), seperti peningkatan jalan onderlagh di jalan yang telah dibuka oleh program TMMD ke 105,” imbuhnya.

Senada juga disampaikan, Widodo selaku Ketua Karang Taruna Desa Batu Nangkop, menyampaikan apresiasi kepada TNI-POLRI khususnya Kodim 0412/LU, selain pembangunan infrastruktur, yang dilaksanakan TMMD, bantuan sarana olahraga juga dapat rasakan oleh para pemuda di desa tersebut.

“Selain pembangunan, dan sejumlah penyuluhan yang telah dilakukan oleh TNI, Alhamdulilah para pemuda disini juga diberikan perlengkapan olahraga voli, dan ini sangat bermanfaat sekali bagi anak-anak disini mas,” ucapnya.
(Yudi)