Terpeleset Dari Lantai 10, Bandar Narkoba Tewas di Apartemen Season City -->

Breaking news

Live
Loading...

Terpeleset Dari Lantai 10, Bandar Narkoba Tewas di Apartemen Season City

Wednesday 14 August 2019

Gambar ilustrasi.

Jakarta, (MI)– Seorang bandar narkoba bernama Aldi ditemukan tewas di Apartemen Season City, Jakarta Barat, akibat terpeleset dari lantai 10 apartemen tersebut. Peristiwa ini terjadi pada Selasa (13/8/2019) malam.

Hal ini pun diakui oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono. “Iya betul, ada bandar narkoba yang terpeleset dari lantai 10 apartemen (Season City) dan meninggal di lokasi. Saat itu, anggota akan mengungkap narkotika jenis ganja dan sabu di Apartemen Season City,” ujar Kombes Pol Argo ketika dikonfirmasi, Rabu (14/8/2019).

Peristiwa naas ini bermula ketika polisi menggeledah kediaman tersangka bernama Rizal di Jalan Taman Burung Waduk Pluit, Jakarta Utara. Dari penggeledahan itu ditemukan sejumlah barang bukti berupa tiga plastik klip narkoba jenis sabu dengan berat 7 g, dan 2 plastik ganja.

Setelah penggeledahan tersebut, polisi pun melakukan pengembangan lebih lanjut. Polisi menggerebek apartemen seorang wanita bernama Bela Ainun di Apartemen Season City. Tujuannya, guna mengungkap jaringan peredaran narkoba tersebut.

“Anggota bertemu dengan Bela di depan pintu lift. Kemudian, anggota menggeledah apartemen Bela dan menemukan 4 plastik sabu seberat 100 gram dan 11 bungkus ganja seberat 1,5 kilogram,” jelas Kombes Pol Argo.

Kepada polisi, Bela pun mengaku bahwa barang haram itu bukan miliknya, melainkan milik sang pacar, Aldi. Ketika mengetahui polisi melakukan penggeledahan, Aldi sengaja bersembunyi di pinggir balkon tersebut. Namun naas, akibat aksinya itu Aldi justru meregang nyawa lantaran terpeleset.

“Aldi mencoba melarikan diri dengan berpindah balkon. Tapi, yang bersangkutan terpeleset hingga jatuh dari lantai 10 ke lantai 7. Yang bersangkutan meninggal dunia,” kata Kombes Pol Argo. *
poldametrojayadotinfo