BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Tim Volly Ball Koramil Semende Rebut Juara Satu Di Turnamen KODIM  Cup

Tim Volly Ball Koramil Semende Rebut Juara Satu Di Turnamen KODIM Cup


Muara Enim, (MI)- Dalam Rangkah Meriahkan bagan volly ball komsos kodim0404/ Muara Enim TA 2019, Kodim 0404 muara enim menyenggarakan  Turnamen Bola Volly (22/08/2019 ).

Dalam rangka memeriahkan bagan volly ball komsos kodim 0404 / Muara Enim tahun 2019,  Kodim 0404/Muara enim, mengandakan Turnamen Volly Ball antar koramil setiap  Koramil di kabupaten Muara Enim, yang  mengikuti ada 8  klub dari perwakilan masing-masing koramil di kabupaten Muara Enim ditambah dari instansi terkait, Kamis (22/08).

Pertandingan Turnamen Bola Volly “antar koramil se-kabupaten Muara Emim dilaksanakan di Lapangan Bola Volly kodim 0404 yang dibuka langsung oleh DANDIM O4O4.

Disampaikan oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (Edi Candra), bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati dan memeriahkan demi ajang mencari bakat.
” Kegiatan turnamen Bola Volley ini diikuti perwakilan peserta dari seluruh KORAMIL di Kabupaten Muara Enim, bertujuan untuk mempererat hubungan komunikasi antara pemuda dengan masyarakat luas di wilayah Kabupaten Muara Enim, ” paparnya.

Turnamen ini merupakan ajang silaturahmi antar koramil dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan, sekaligus menjadi ajang pencarian bakat generasi baru olah raga bola volly.

“ Ini untuk mencari bibit terbaik tim bola volly putra di wilayah Kabupaten Muara Enim, untuk mendapatkan pembinaan dari KODIM 0404 “, imbuhnya.

Kegiatan yang digelar oleh KODIM 0404 diikuti oleh perwakilan masing-masing KORAMIL dan ditambah dengan perwakilan instansi yang ada di wilayah Kabupaten Muara Enim.

” Turnamen ini diikuti 8 Team dari seluruh koramil dan instansi terkait diwilayah kabupaten Muara Enim, dan diselenggarakan dari tanggal  19 kemaren sampai akhir final nanti 22 Agustus “,tandasnya.

Pada kesempatan yang sama Dandim 0404 yang main langsung bersama anggotanya dalam turnamen tersebut sangat mengapresiasi semangat yang diperlihatkan pemudah dalam permainan melawan team dari seluruh Koramil yang ada di kabupaten Muara Enim, dan bagaimana antusiasnya para peserta yang lain dalam mengaktifkan dan mencintai olahraga. “Inovasi dan kreatifitas itu sering lahir dari insan-insan yang mencintai olahraga “, kata panitia penyelenggara.

Selain itu, Dandim juga menyampaikan bahwa kegiatan seperti itu bisa menjadi ajang mencari dan menyalurkan bakat volly, ” Selain menjadi hiburan turnamen volly ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi dan mengasah kemampuan bagi club volly diwilayah Kabupaten Muara Enim” pungkasnya. (taqim&Ali)