BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Tragis, ! Kenalan Lewat Medsos: Gadis Muda Tewas, Setelah Di Perkosa

Tragis, ! Kenalan Lewat Medsos: Gadis Muda Tewas, Setelah Di Perkosa


Siak, (MI)- DW (14), seorang gadis di Pekanbaru tewas dibunuh dan diperkosa oleh kenalan dari media sosial facebooknya. Korban ditemukan tewas bersimbah darah di Simpang Belutu, Kelurahan Simpang Belutu, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Pekanbaru, Riau.

Korban pertama kali ditemukan Tumiran (69), Minggu (18/8/2019) sekira pukul 09.45 WIB. Saksi saat itu ingin mengambil gerobak angkong di gubuknya untuk mengangkat hasil kebunnya, sontak terperangah saat melihat sosok perempuan muda tewas tergeletak dengan kepala mengeluarkan darah di depan gubuknya.

Menyaksikan hal tersebut, saksi langsung berlari ke Jalan Mindal Chevron untuk mencari tumpangan ke rumah Ketua RT 06 Simpang Belut, Lamidi, dan melaporkan peristiwa yang baru saja dilihatnya. Selanjutnya saksi melapor ke Polsek Kandis.

“Petugas langsung ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi,” ujar Kapolres Siak, AKBP Ahmad David, melalui Paur Humas, Bripka Dedek Prayoga, Senin (19/8/2019).

Dari hasil penyelidikan, diketahui kalau korban dibunuh oleh teman prianya, berinisial YG (19) yang berprofesi sebagai buruh.

YG berhasil diamankan polis, pelaku sendiri langsung digiring ke Polsek Kandis.

“Ketika diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya,” kata Dedek.

Dari hasil pemeriksaan diketahui kalau pelaku dan korban baru satu Minggu berpacaran. “Pelaku mengenal korban melalui media sosial, facebook,” ungkap Dedek. Pelaku Sempat Cangkul Kepala Korban Hingga Tewas Sebelum Memperkosa Gadis Malang Tersebut. (*)