BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Antisipasi Unjuk Rasa, Kapolres Purwakarta: Berikan Pembinaan Ke Sekolah-Sekolah

Antisipasi Unjuk Rasa, Kapolres Purwakarta: Berikan Pembinaan Ke Sekolah-Sekolah


Kapolres Purwakarta Kunjungi SMKN 1 Purwakarta Dalam Rangka Antisipasi Unjuk Rasa Menjelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Purwakarta, (MI) - Pada Kamis tanggal 26 September 2019 Kapolres Purwakarta didampingi oleh Kasat Binmas Polres Purwakarta, Kanit Sabhara Polsek Purwakarta Kota dan Paur Humas Polres Purwakarta melaksanakan kunjungan ke SMKN 1 Purwakarta Jl. Raya Industri Babakancikao Purwakarta.Kegiatan tersebut dalam rangka pembinaan kepada Sekolah Sekolah yang ada di wilayah hukum Purwakarta.Kapolres Purwakarta AKBP Matrius pada kegiatan tersebut disambut langsung oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Purwakarta Dudi Setiadi, S.Pd .

Pada kesempatan tersebut Kapolres Purwakarta AKBP Matrius menyampaikan himbauannya.


" Kami menghimbau kepada masyarakat luas khususnya para guru dan siswa yang berada di Purwakarta untuk tidak melibatkan diri dalam kegiatan unjuk rasa tersebut sehingga dapat merugikan diri sendiri atau pihak lain, apalagi sampai berangkat ke Jakarta", pungkasnya.

Selanjutnya Kapolres Purwakarta AKBP Matrius setelah memberikan wejangan dan himbauannya melakukan photo bareng bersama para guru dan siswa SMKN 1 Purwakarta. (De)