APDESI Purwakarta Juara Umum Cerdas Cermat Di Jambore Desa Dan Kelurahan Se Jawab Barat -->

Breaking news

Live
Loading...

APDESI Purwakarta Juara Umum Cerdas Cermat Di Jambore Desa Dan Kelurahan Se Jawab Barat

Saturday 28 September 2019


Alhamdulillah... saya  mengucapkan puji dan syukur berkah dari do'a, perjuangan dan kerja keras semua pihak akhirnya APDESI Purwakarta keluar sebagai juara umum dalam acara lomba cerdas cermat pada kegiatan Jambore, (28/9/2019).

PURWAKARTA, (MI) - Kegiatan Jambore Desa dan Kelurahan se Jawa Barat yang dibuka langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil jajaran pengurus APDESI Purwakarta pada acara tersebut keluar sebagai juara umum cerdas cermat yang materi pertanyaannya tentang undang undang desa dan peraturan peraturan lainnya yang berkaitan dengan pemerintahan desa.Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Lakbok Kabupaten Ciamis dari tanggal 27 sampai 28 September 2019.

Melalui komunikasi lewat WhatsApp Anwar Sadat Ketua APDESI Purwakarta menyampaikan kegiatan tersebut.
" Alhamdulillah... saya  mengucapkan puji dan syukur berkah dari do'a, perjuangan dan kerja keras semua pihak akhirnya APDESI Purwakarta keluar sebagai juara umum dalam acara lomba cerdas cermat pada kegiatan Jambore tersebut" ujar Anwar.

Lebih lanjut Ketua APDESI Purwakarta Anwar Sadat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seniman genye, para kepala desa, pihak DPMD Purwakarta dan kang Dedi Mulyadi selaku tokoh Purwakarta yang senantiasa selalu memberikan motivasi dan arahannya", lanjut Anwar.

Pada kegiatan Jambore tersebut APDESI Purwakarta juga membawa dan menampilkan kreasi seni genye yang pada kegiatan itu menjadi ikon kesenian khas Purwakarta.

Terakhir Anwar Sadat menyampaikan harapannya," Semoga dengan prestasi yang telah kita raih ini menjadikan para kepala desa lebih solid dan tetap semangat dalam mewarnai pembangunan yang ada di Purwakarta khusus didesa masing-masing dengan penuh rasa tanggung jawab", pungkasnya. (De)