BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Baksos, Korban Banjir Bandang  Di Distrik Sentani

Baksos, Korban Banjir Bandang Di Distrik Sentani


Dukung Korem 172/PWY, Dokter Satgas Yonif 509 Kostrad bantu Bakti Sosial, (29/9/2019).

Jayapura, (MI) - Pendiv 2 - Menjelang HUT TNI ke 74 Satuan Tugas (Satgas) Yonif Raider 509 Kostrad ikut berpartisipasi dalam kegiatan Bakti Sosial yang di selenggarakan Korem 172/PWY.

Bakti sosial itu dipusatkan di lokasi penampungan warga korban banjir bandang di SKB, Distrik Sentani Kabupaten Jayapura, Papua.

Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Kolonel Inf J Binsar P Sianipar di sela-sela kegiatan mengatakan kegiatan bakti sosial itu sebagai wujud TNI berbakti kepada masyarakat yang ada di Papua, khususnya yang ada di Kabupaten Jayapura, terutama para korban banjir bandang yang baru-baru ini terjadi.

"Ini merupakan kegiatan bakti sosial yang kita laksanakan dalam rangka memperingati Hut ke-74 TNI, sebelum perayaan puncak pada tanggal 5 Oktober 2019 nanti. Ini juga bagian dari bakti kami, TNI kepada masyarakat, terutama para korban banjir bandang yang berada di Sentani,” ujarnya.

Dokter Satuan Tugas (Satgas) Yonif Raider 509 Kostrad Dr. Abraham Valent mengucapkan terima kasih banyak kepada penyelenggara Bakti Sosial yang telah memberikan kepercayaan untuk ikut berbartipasi dalam kegiatan ini. 

Kami mewakili Satuan Tugas (Satgas) Yonif Raider 509 Kostrad sangat senang bisa menolong dan membantu masyarakat, terutama para korban banjir bandang yang berada di Sentani,” ujarnya.