BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Bejad,! Bapak Tiri Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur, Didepan Istrinya

Bejad,! Bapak Tiri Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur, Didepan Istrinya


Jambi, (MI) - Seorang pria berinisial JP (54) tega menyetubuhi anak tirinya IC yang masih dibawah umur dan melakukannya berkali-kali dan juga disaksikan langsung oleh istrinya yang berinisal AD yang merupakan ibu kandung dari IC, (9/9/2019).

"Jadi awalnya si tersangka ini tertarik melihat anak tirinya yang masih berusia belasan tahun. Tersangka ini awalnya ingin membujuk anak tirinya itu bersetubuh namun ditolak oleh korban," ujar Kasubdit IV Ditrektorat Reserse Kriminal Umum Polda Jambi, Kompol Yuyan Priatmaja, kepada wartawan di Mapolda Jambi, Jalan Jenderal Sudirman, Thehok, Kota Jambi, Kamis 5 September 2019.

Karena keinginannya selalu ditolak IC, JP pun meminta istrinya AD untuk membujuk IC. JP juga berjanji akan mengobati sakit yang dialami adik istrinya jika keinginannya menyetubuhi IC terpenuhi.

"Tersangka meminta kepada istrinya untuk membujuk anak tirinya itu bersetubuh dengannya, sambil berjanji akan mengobati adik kandung sang istri yang sedang jatuh sakit," katanya.

Perilaku bejat ini dilakukan JP kepada IC sejak tahun 2017 silam.

"Mungkin karena tidak tega melihat kondisi pamannya yang sakit, lalu juga karena sudah dipaksa oleh ibu kandungnya, hal itulah yang membuat si anak terpaksa menerima untuk melayani nafsu bejat ayah tirinya itu," kata Yuyan.

Sejak 2017, JP telah barkali-kali menyetubuhi IC. Bahkan kerap dilakukan di hadapan istrinya yang merupakan ibu kandung IC.

Tak hanya itu, JP juga memanfaatkan kondisi adik istrinya, BT, yang sedang sakit. Dia kerap menyetubuhi istri BT, yakni wanita berinisial RR. Untuk memenuhi nafsu bejatnya, JP pun menjanjikan RR pengobatan untuk BT.

"Si paman berinisial BT ini kan lagi sakit patah tulang ia terbaring tidak bisa ngapa-ngapain. Kondisi itu dimanfaatkan tersangka untuk melampiaskan nafsunya. Bermula dari anak tirinya yang disetubuhi kemudian istrinya si paman yang sakit itu juga disetubuhi tersangka," ujar Yuyan. (*)