Gagal Bunuh Diri, Akhirnya Masuk Bui -->

Breaking news

Live
Loading...

Gagal Bunuh Diri, Akhirnya Masuk Bui

Sunday 29 September 2019


Pelaku lalu membawa korban menuju Desa Beroangin, Polman. Korban dibawa ke rumah nenek pelaku. Di rumah tersebut, korban lalu menyetubuhi korban hingga tiga kali. Aksi bejat itu dilakukan Senin diri hari, pukul 02.00 WITA, gambar ilustrasi (28/9/2019).

Polman, (MI) - Seorang pemuda warga salah satu desa di Kecamatan Tinambung, Polewali Mandar (Polman), ditangkap lantaran diduga telah mencabuli pelajar SMA di Majene.

Lelaki itu berinisial MH (23). Ia ditangkap oleh Tim Passaka Polres Majene. Mh diduga membawa kabur dan berbuat tak senonoh pada perempuan berinisial NA.

Korbannya merupakan anak di bawah umur dari Kecamatan Banggae, Majene. NA berstatus pelajar SMA.

Kasatreskrim Polres Majene, AKP Pandu, menjelaskan aksi bejat pelaku dilakukan, Minggu (18/8).

Minggu pukul 15.00 WITA, pelaku mendatangi rumah teman korban untuk meminta dipertemukan dengan NA. MH lalu menyuruh temannya untuk menjemput korban di rumahnya.

Saat itu, pelaku mengajak korban ke Pantai Barane, Majene. Ia beralasan ingin menyampaikan sesuatu pada NA.

Namun dalam perjalanan, pelaku tak mengarahkan motornya ke Barane. Tapi malah memacu kendaraannya menuju arah Tinambung, Polewali Mandar (Polman).

Setibanya di Kecamatan Tinambung, MH membawa korban ke pinggir tebing Gunung Gadde. Pelaku lalu mengambil pisau dapur dalam bagasi motor.

Nekat, pelaku mencoba mengiris pergelangan tangannya menggunakan pisau tersebut. Ternyata pelaku hendak bunuh diri.

"Pelaku melukai pergelangan tangannya sambil berkata pada korban, bahwa jika pelaku tidak bisa memiliki korban, maka orang lain juga tidak bisa memiliki korban," jelas AKP Pandu, Senin (26/8).

Selain melukai tangannya, pelaku juga mengajak korban bunuh diri bersama. Korban diajak melompat dari tebing Gunung Gadde.

Beruntung korban berhasil menggagalkannya. NA menarik pelaku dari pinggir tebing lalu merebut dan membuang pisau dapur ditangannya.

Setelah percobaan bunuh diri digagalkan, pelaku Mh kembali membawa korban menuju Palippis, Kecamatan Balanipa.

Dalam perjalanan, pelaku membeli dua botol minuman beralkohol. MH lalu menyuruh NA meminum miras tersebut. Korban pun merasa pusing dan ingin rebahan.

"Selanjutnya pelaku membawa kembali korban ke pinggir tebing di daerah Palippis dan mencoba untuk bunuh diri dengan melompat dari tebing," ujar AKP Pandu.

Korban masih bisa menahan pelaku yang mengajaknya bunuh diri di tebing Palippis. Pelaku kembali membawa korban ke jembatan kecil di daerah tersebut. Lagi-lagi pelaku mengajak korban melompat. Tapi kembali digagalkan.

Pelaku lalu membawa korban menuju Desa Beroangin, Polman. Korban dibawa ke rumah nenek pelaku. Di rumah tersebut, korban lalu menyetubuhi korban hingga tiga kali. Aksi bejat itu dilakukan Senin diri hari, pukul 02.00 WITA.

Siang hari, itu pelaku mengajak korban menggunakan motor ke suatu tempat. Namun dalam perjalanan di Desa Riso, Kecamatan Tapango, korban melompat dari motor. Korban pun berhasil lari dari pelaku.

"Korban lalu dijemput orang tua dan keluarganya," jelas AKP Pandu.

Pelaku kini berhasil ditangkap Tim Passaka Satreskrim Polres Majene. Ia mendekam di tahanan Mapolres Majene untuk menjalani proses hukum lebih lanjut (*)