BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Kapolres Karawang, Ajak Pererat Hubungan Dengan Masyarakat

Kapolres Karawang, Ajak Pererat Hubungan Dengan Masyarakat


Arahan Kapolres Karawang Pada Pelaksanaan Apel Pagi.

Karawang, (MI) – Senin tanggal 23 september 2019 jam 07.00 wib bertempat di Lapangan apel Mapolres Karawang telah dilaksanakan Apel pagi dipimpin oleh KAPOLRES KARAWANG AKBP NUREDY IRWANSYAH PUTRA.,S.H.,S.I.K.,M.H. dengan peserta apel sebanyak 171 personil. “Puji dan syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan karunianya pagi ini kita dapat melaksanakan apel pagi sebelum melaksanakan apel pagi mari kita berdoa untuk keluarga kita rekan kerja kita sahabat kita yang orang tuanya telah berpulang menghadap sang ilahi.“Selanjutnya, untuk bisa menyisihkan sedikit uang untuk takjiah kepada keluarga yang di tinggalkan.

Saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh rekan-rekan anggota polres karawang sampai saat ini situasi polres Karawang masih terpantau aman dan terkendali. Saya ucapkan terimakasih banyak tanpa adanya kekompakan tidak akan berhasil.

Terakhir mari pererat kembali hubungan kita dengan masyarakat, jaga selalu hubungan kita dengan masyarakat, dan jelang pelantikan presiden ini, silahkan rekan-rekan agar monitor, tetap laksanakan tugas secara optimal demi memberikan pelayanan kepada masyarakat, tutup Kapolres.