BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Masyarakat Desa Taman Sari Sekotong, Keluhkan: Pengaspalan Jalan Baru Tidak Ada Papan Informasi

Masyarakat Desa Taman Sari Sekotong, Keluhkan: Pengaspalan Jalan Baru Tidak Ada Papan Informasi


Lombok Barat, (MI) - Masyarakat Desa Taman Sari  kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat keluhkan pengaspalan jalan yang berada di dusun Batu Putik, (25/9/2019).

Jalan menuju dusun Timbal ke Pemegat terindikasi markup dari laporan beberapa warga bahwa proyek yang bersumber dari dana desa (DD)tersebut tidak sesuai spek bahkan cendrung tertutup tidak ada publikasi kegiatan terhadap masyarakat aku salah satu warga desa Taman Baru Sekotong yang tidak mau di sebutkan namanya dia juga menjelaskan bahwa kegiatan yang sipatnya membangun tidak mau di publikasikan di buktikan dengan temuan masyarakat.

Pengerjaan jalan tidak ada papan informasinya, berapa dananya dan jumlah volumenya tidak di publikasikan di lokasi proyek, bahkan matrial yang di pake juga tidak sesuai spek, akunya pasir yang di gunakan pasir debu pasir yang tidak berkualitas.

Demikian juga dengan kegiatan kegiatan yang lain tidak di pasang papan informasi, datanya hanya ada RAPBDES yang di kantor desa saja, imbuhnya dan pelayanan terhadap kami sebagai masyarakat hanya di layani setengah hari saja sementara jam kerja sampe jam 04.00 WITA.

Di tempat terpisah ketika awak media menghubungi kepala desa Taman Baru H.PADLAH, (24/19)  di rumahnya dirinya mengaku, bahwa penggunaan dana desa sudah sesuai spek, bahkan volumenya melebihi dari yang sudah di tentukan katanya. (kam)