BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Menangis, Gadis ABG Diduga Mendapat Pelecehan, Setelah Ditinggalkan Dipinggir Jalan Jeruk Puyung

Menangis, Gadis ABG Diduga Mendapat Pelecehan, Setelah Ditinggalkan Dipinggir Jalan Jeruk Puyung


Akibat kejadian tersebut korban mengalami trauma dan shok sehingga korban membutuhkan trauma hiling dari pihak pisikolog, korban mengalami gangguan kejiwaan akibat kejadian tersebut.

Lombok Tengah, (MI) - Desa Puyung kembali di gegerkan dengan di temukannya seorang anak baru gede (ABG) Anis 17 tahun nama samarannya ketika saat magrib telah berlalu, diduga jadi korban pelecehan dan ditinggalkan dipinggir jalan, seseorang yang terdengar menangis aku salah satu warga dusun Taman Daya (Sepul) yang menemukannya di pinggir jalan utama jurusan Bon Jeruk Puyung  Desa Puyung kecamatan Jonggat kabupaten Lombok Tengah, (22/9/2019).

Anis (17) di temukan menangis dipinggir jalan, setelah di tanyakan ternyata korban ditinggalkan di pinggir jalan oleh Heri, korban berkenalan lewat fb selama beberapa hari lamanya dari keterangan korban ternyata dia di bawa keliling sama pelaku aku Anis (17) ketika di wawancarai oleh awak media ini.


Dan Anis (17) di bawa oleh Amaq Limpo bersama Kadus Taman Daya desa Puyung kecamatan Jonggat kabupaten Lombok Tengah ke polsek Jonggat.


Sementara ketika awak. Media ini menanyakan langsung ke polsek Jonggat (Iptu Larep)  membenarkan bahwa anak tersebut di temukan oleh warga di pinggir jalan yang sebelumnya korban mengaku dari Gunung Sari dan tidak mau memberikan keterangan kepada petugas polsek yang sedang piket, saat itu beralasan yang bersangkutan takutnya sama petugas akunya dan sekarag anak tersebut sudah di kembalikan ke pihak keluarganya di desa Puyung kecamatan Jonggat kabupaten Lombok Tengah, ujarnya.

 (team)