Pembunuhan Dan Perkosaan Gadis Baduy, Kejahatan Terkeji Di Lebak -->

Breaking news

Live
Loading...

Pembunuhan Dan Perkosaan Gadis Baduy, Kejahatan Terkeji Di Lebak

Saturday 7 September 2019




Lebak, (MI)-  Kapolda Banten, Irjen Pol Tomsi Tohir mengungkapkan modus pembunuhan yang dilakukan para pelaku semakin hari semakin keji. Termasuk kasus pembunuhan dan pemerkosaan terhadap gadis Baduy, SW (13) oleh tiga pelaku baru-baru ini.

"Fenomena pembunuhan modusnya semakin hari lebih mengarah terhadap peningkatan tingkat kekejian," kata Kapolda saat menggelar jumpa pers di Mapolda Banten, Kamis 5 September 2019.

Dari 12 kasus pembunuhan yang terjadi di wilayah hukum Polda Banten selama tahun 2019, kasus pembunuhan gadis Baduy dinilai yang terkeji. Pasalnya, pelaku menghabisi nyawa korban kemudian memperkosa secara bergiliran dengan kondisi sudah tewas.

Ketiga pelaku pemerkosa dan pembunuh juga tergolong remaja. Bahkan, salah satu pelaku masih duduk di kelas 2 SMA di Kabupaten Lebak.

"Kejadian ini memang kasus yang tidak biasa, di luar kebiasaan. Pelaku tiga orang, melakukan pemerkosaan dalam kondisi korban meninggal karena terluka parah, seperti pergelangan kiri dan kanan sudah putus. Dengan kondisi tersebut, tiga pelaku bergiliaran melakukan pemerkosaan," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolda mengimbau kepada para orangtua agar lebih peduli terhadap pergaulan anak.

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polda Banten untuk menjaga keluarganya, memberikan nasehat dalam hal pergaulan, dalam hal tata krama sopan santun," tandasnya. (*)