BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Polisi Tangkap Oknum Mahasiswi Dan Alumni UI

Polisi Tangkap Oknum Mahasiswi Dan Alumni UI


Polres Metro Jakarta Selatan Tangkap Mahasiswi dan Alumni UI, Dua Tahun Edarkan Ganja, (28/9/2019).

Jakarta, (MI) – Seorang mahasiswi dan dua pria yang diketahui sebagai alumni Universitas Indonesia, ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan, lantaran mengedarkan narkoba jenis ganja, Kamis (26/9/2019). Ketiga tersangka yakni AP (23), HAR (26), dan CB (39), kini meringkuk di Mapolres Jaksel untuk mempertanggungjawabkan kejahatannya.

Menurut Kasat Narkoba Polres Jaksel, Kompol Vivick Tjangkung, penangkapan ketiga setelah polisi melakukan pengembangan tentang adanya peredaran narkoba di Jakarta Selatan.

“Setelah kami telusuri salah satu pemakai dan kami kembangkan kami tangkap tiga tersangka ini, di kos-kosan kawasan Depok, Jawa Barat. Kami juga mengamankan narkotika jenis ganja,” papar Kompol Vivick yang mengatakan ada dua paket ganja total seberat 197 gram yang disita.

“Satu mahasiswi ini merupakan mahasiswi aktif Universitas Indonesia. Kami sangat menyayangkan dan mendengarnya miris. Ini suatu hal yang sangat mengecewakan bangsa dan negara. Padahal, lulusan dan mahasiswi jebolan sana pasti sangat pintar,” ungkap Kompol Vivick.

Kompol Vivick menambahkan, bahwa ketiganya selain pengedar juga pemakai. “Ya mereka mengedarkan di area kampus dan luar kampus,” tutur Kompol Vivick.

Dari pengakuan tersangka, mereka sudah berbisnis haram tersebut selama dua tahun. (*)