Terkait Unras, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Himbau Para Pelajar -->

Breaking news

Live
Loading...

Terkait Unras, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Himbau Para Pelajar

Monday 30 September 2019


Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Himbau Pelajar Untuk Tidak Ikut Aksi Unjuk Rasa

KARAWANG, (MI) – Sehubungan adanya surat undangan terbuka untuk menghadiri aksi dijakarta pada hari ini senin (30/09/2019)  kepada para pelajar, maka seluruh anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Pangkalan secara serentak menyambangi sekolah sekolah setingkat SMA yang ada di wilayah Pangkalan untuk memberikan himbauan kepada para pelajar tidak ikuti aksi tersebut, Jumat tanggal 30 september 2019.

Selain itu juga mengingatkan kepada para guru untuk memastikan para siswanya tidak terpengaruh ajakan untuk ikut demo. Oleh sebab itu, maka Polsek Pangkalan dan jajarannya langsung sambangi sekolah secara serentak.

Menurut Bhabinkamtibmas Desa Cinta asih Brigadir Asep Ramdani dan Babinsa Serda Apih peran orang tua dan juga guru di sekolah menjadi penting untuk dapat bekerja sama dalam menjaga para siswa.

Kami mengimbau orang tua dan sekolah untuk memastikan bahwa para siswa menjalankan tugasnya, yakni belajar dan tidak ikut aksi dijakarta, katanya saat bertemu dengan pengurus osis di SMK Iptex Sanggabuana.