BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Tragis,! Belum Lama Menikah, Tewas Dibunuh Tetangga

Tragis,! Belum Lama Menikah, Tewas Dibunuh Tetangga


Pemalang, (MI) - Pembunuhan pria yang baru menikah di Desa Mendelem, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah (Jateng), oleh tetangganya, menggegerkan warga setempat. Hasil pemeriksaan polisi, motif pembunuhan pada Jumat (6/9/2019) tersebut diduga karena pelaku cemburu kepada korban.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasatreskrim) Polres Pemalang AKP Suhadi mengatakan, berdasarkan pemeriksaan pelaku Arifin bin Kasno (25), yang sudah ditangkap, dirinya cemburu kepada korban Aldi bin Tulus Ari Widodo (25). Sebab, tetangganya itu menikahi Lastri (20), perempuan yang selama ini diam-diam dia cintai.

“Pelaku mengaku cinta kepada istri korban. Namun, menurut pengakuan pelaku, dia belum menyampaikan cintanya itu kepada istri korban. Sementara korban ini baru menikah dua pekan lalu, sekitar 15 hari,” kata Suhadi, Jumat (6/9/2019).

Pelaku yang sakit hati kepada pengantin baru itu kemudian mendatangi korban saat menunggu istrinya Lastri mencuci pakaian di pancuran Sungai Celiling. Pelaku datang sambil membawa golok. Dia kemudian membacok leher korban hingga nyaris putus. 

“Pelaku datang dari arah belakang. Tanpa ada dialog atau kata-kata, pelaku langsung membacok leher korban. Korban tidak sempat lari menyelamatkan diri. Korban tewas di tempat karena lehernya nyaris putus,” katanya.

Usai membacok korban, pelaku langsung meninggalkannya dalam kondisi terkapar. Sementara istri korban yang menyaksikan suaminya meregang nyawa langsung berteriak-teriak meminta tolong. Warga lain yang sedang mencuci di lokasi pun ikut berteriak sehingga mengundang perhatian masyarakat lain yang berdatangan ke lokasi.

Polisi dibantu warga berhasil mengamankan pelaku. Polisi juga mengamankan barang bukti golok yang digunakan membacok korban Aldi bin Tulus Ari Widodo hingga tewas. Hingga saat ini, Polres Pemalang masih memeriksa pelaku. (*)
 

TERHANGAT