BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Ditemukan jasad wanita dengan tumpukan uang ditengah hutan

Ditemukan jasad wanita dengan tumpukan uang ditengah hutan

Uang itu berada dalam sarung bantal berwarna krem. Terdiri atas pecahan kertas seribuan, dua ribuan, lima ribuan, limapuluh ribuan dan seratu ribuan . Kondisinya sangat kumal. Namun diikat rapi tiap bundelan sebanyak Rp 50.000. Selain itu juga banyak uang logam seratus, lima ratus dan seribuan, (29/10/19).

Blitar, (MI) - Sesosok mayat wanita ditemukan di tengah hutan wilayah Kabupaten Blitar. Selain jasadnya yang mulai membusuk, di sampingnya ditemukan uang pecahan. Polisi pun menghitung nilainya dengan total Rp 13.634.000.

Uang itu berada dalam sarung bantal berwarna krem. Terdiri atas pecahan kertas seribuan, dua ribuan, lima ribuan, limapuluh ribuan dan seratu ribuan . Kondisinya sangat kumal. Namun diikat rapi tiap bundelan sebanyak Rp 50.000. Selain itu juga banyak uang logam seratus, lima ratus dan seribuan.

"Kami sempat hitung semalam. Jumlah totalnya Rp 13.634.000," kata Kapolsek Nglegok, AKP Lahuri dikonfirmasi detikcom, Minggu (27/10).

Uang tersebut saat ini masih disimpan di Polsek Nglegok sebagai barang bukti. Sementara, jasad wanita tanpa identitas masih disemayamkan di RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar.

"Kemungkinan dia gelandangan. Tapi kami sudah sampaikan kalau ada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya, silahkan datang ke rumah sakit," imbuhnya.

Sebelumnya, Jumat (25/10), seorang pencari sarang lebah melaporkan menemukan mayat wanita. Kondisinya mulai membusuk dan di sampingnya tergeletak sebuah sarung bantal.

Mayat itu ditemukan di hutan Salam Dusun Kalikuning Desa Penataran Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar. Namun karena lokasinya sangat sulit dijangkau, proses evakuasi baru bisa dilakukan pada Sabtu (26/10) pukul 11.00 WIB .
 

TERHANGAT