Geger, Istri Dan Menantunya Di Bacok Hingga Tewas -->

Breaking news

Live
Loading...

Geger, Istri Dan Menantunya Di Bacok Hingga Tewas

Monday 7 October 2019

Kini pelaku sudah diamankan pihak kepolisian. Petugas terpaksa menembak bagian kaki pelaku, karena saat ditangkap melakukan perlawanan dengan membawa celurit di tangannya, (7/10/2019).

Gresik, (MI)- Warga Madumulyorejo, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik, kembali digegerkan dengan peristiwa pembacokan. Setelah anak tebas leher ibu kandungnya beberapa waktu lalu, kini pria berusia sekitar 58 tahun telah membacok istrinya, Kamsinga (60) dan menantu perempuannya, Erna (40), Minggu (6/10/2019).

Informasi yang dihimpun, pelaku bernama Suwoto, warga Dusun Kwangen Rt 5 Rw 2, Desa Madumulyorejo. Peristiwa terjadi sekitar pukul 12.00 WIB.

Akibatnya, korban yang merupakan menantu tewas dengan luka di bagian leher. Sedangkan istri pelaku, luka di punggung dan sekarang dirujuk ke RSUD Ibnu Sina.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Dukun, AKP Mustaji membenarkan peristiwa itu. Dari hasil keterangan sementara, pelaku diduga mengalami gangguan jiwa dan tiba-tiba mangamuk.

Kini pelaku sudah diamankan pihak kepolisian. Petugas terpaksa menembak bagian kaki pelaku, karena saat ditangkap melakukan perlawanan dengan membawa celurit di tangannya.

“Sekarang kami di lapangan masih melakukan penyelidikan mendalam,” tandasnya.