BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Grand Max Pik Up Bermuatan Arak, Terguling di Tol Jombang

Grand Max Pik Up Bermuatan Arak, Terguling di Tol Jombang

Kasat PJR Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo mengatakan mobil itu berangkat dari Karanganyar, Solo dan akan menuju ke Surabaya, (16/10/2019).

Jombang, (MI) - Sebuah pikap Grand Max bernopol L 9496 VZ yang memuat minuman keras (miras) jenis arak mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Jombang-Mojokerto tepatnya di KM 732, sekitar pukul 05.00 Wib, Selasa (15/10).

Mobil warna silver metalik itu dikemudikan oleh Ach Tohir (48), warga asal Banyu Urip Jaya 1/81 RT 02 RW 05, Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya dengan kernet Misrul Nahrowi (19) asal Tambak Oso Waru, Sidoarjo.

Kasat PJR Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo mengatakan mobil itu berangkat dari Karanganyar, Solo dan akan menuju ke Surabaya.

"Mobil itu bermuatan arak sebanyak 35 kardus, menggunakan lajur kiri dengan kecepatan kurang lebih 80 kilometer per jam. Saat tiba di lokasi, mobil mendadak mobil kemudian terguling ke lajur cepat," kata AKBP Bambang.

Ia menambahkan, tidak ada korban luka dan jiwa dalam kecelakaan ini. Diduga kecelakaan disebabkan kondisi fisik pengemudi lelah dan mengantuk.

"Sopir dan kernet masih dimintai keterangan dan akan dilimpahkan ke Satreskrim Gresik untuk penanganan muatan arak tersebut. Sedangkan kendaraan telah diamankan di gerbang Tol Driyorejo," pungkasnya.