Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
IWO Muara Enim, pendataan ulang Anggotanya

IWO Muara Enim, pendataan ulang Anggotanya


Rapat kantor Badan Perencanaan dan Pembagunan Daerah (Bappeda) Pemda Muara Enim, guna untuk pendataan ulang anggota IWO.

Muara Enim, (MI) - Rabu 30/10/2019, seluruh perwakilan dari masing-masing media yang ada di Semende turut hadir dalam rangka memenuhi undangan dari IKATAN WARTAWAN ONLINE (IWO) Muara Enim yang di adakan di ruang rapat kantor Badan Perencanaan dan Pembagunan Daerah (Bappeda) Pemda Muara Enim, guna untuk pendataan ulang anggota IWO yang selama ini sempat vakum dikarenakan ada beberap masalah, selain daripada itu juga IWO mengadakan rapat guna membahas rencana kerja yang akan datang. 

Walaupun jurnalis dari Semende tidak semuanya sempat hadir memenuhi  undangan tersebut tetapi setidaknya bisa mengirimkan perwakilanya masing -masing. Menurut papar pria yang akrab disapa Aben ini. 

IWO memprogramkan rencana yang akan datang terutama masalah kantor IWO itu sendiri selain dari pembahasan tentang masalah kantor kita juga harus membahas wacana IWO dalam jangka pendek ini dan jangka panjang "ujarnya".

Dan yang paling ditekankan kepada anggota IWO itu sendiri, setiap jurnalis harus menjunjung tinggi kekompakan, selalu mentaati undang-undang PERS dan tidak lupa juga masalah kode etik jurnalis itu sendiri guna membangun kota Muara Enim yang maju. 
(Ali)