BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Jalin Sinergitas Makan Liwet Bersama

Jalin Sinergitas Makan Liwet Bersama

Makan Nasi Liwet Bersama, Cara TNI-Polri di Karawang Jalin Sinergitas, (6/10/2019).
Karawang, (MI) – Ada hal unik yang dilakukan oleh TNI Polri di Kabupaten Karawang untuk jalin Sinergitas dan kekompakan. Terlihat saat rangkaian perayaan HUT TNI ke-74 dengan menggelar makan nasi liwet bersama yang bertempat di Yonif Para Raider 305/Tengkorak, Minggu (6/10/2019).

Hal tersebut terjadi saat acara Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Karawang yang dihadiri oleh segenap personil Polres Karawang, Kodim 0604/Karawang dan Yonif Para Raider 305/Tengkorak. Ratusan personil dari TNI-Polri terlihat menikmati acara makan menggunakan alas daun pisang dan nasi liwet tersebut.

Menu yang disuguhkan beraneka ragam mulai dari nasi liwet, tahu tempe goreng, ikan asin,  serta masakan sunda yang lainnya.

Menurut Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwasnyah Putra, kegiatan ini diharapkan bisa dijadikan untuk membangun komunikasi dan kerjasama yang lebih baik antara TNI-POLRI sehingga tercipta sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Acara ngeliwet ini merupakan wujud kekeluargaan dan persaudaraan antara TNI-POLRI, meski sederhana namun mudah-mudahan penuh makna dan bisa saling bekerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya di Kabupaten Karawang," pungkasnya.