BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Kapolres Tangsel Minta, Ormas PP Turut Bantu Pemerintah Jaga kondusifitas

Kapolres Tangsel Minta, Ormas PP Turut Bantu Pemerintah Jaga kondusifitas

Selain itu iya juga meminta agar Pemuda Pancasila dan omas lainya membantu pemerintah untuk menjaga kondusifitas. "Saya minta kepada teman-teman khususnya Pemuda Pancasila dan ormas-ormas yang lainnya, bantu Pemerintah Kota Tangerang Selatan dan TNI- Polri untuk menjagajaga kondusifitas Kota Tangerang Selatan, (6/10/2019).

Tangsel, (MI) - Dalam acara memperingati HUT TNI ke-74 sekaligus pelantikan Pengurus Srikandi Pemuda Pancasila Dewan Pimpinan Cabang Tangerang Selatan di sekretariat Pemuda Pancasila MPC Tangsel, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan mengharapkan seluruh elemen masyarakat membantu TNI-Polri untuk menjaga kondusifitas dan tidak terpengaruh oleh provokasi.

AKBP Ferdi mengatakan, Dalam hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke-74 kita berikan untuk TNI, Semoga TNI kedepannya akan semakin Jaya dan dicintai oleh rakyat.

"Kemudian Bapak Ibu sekalian pada kesempatan malam hari ini saya mengajak kepada kita semuanya karena kan yang ada di sini mari kita sama-sama menjaga situasi kondusifitas di wilayah Kota Tangerang Selatan Saya minta kepada rekan-rekan sekalian tidak usah terpengaruh dengan ajakan ajakan dengan provokasi provokasi yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kita jaga persatuan kesatuan," kata Ferdy Irawan

Selain itu iya juga meminta agar Pemuda Pancasila dan omas lainya membantu pemerintah untuk menjaga kondusifitas. "Saya minta kepada teman-teman khususnya Pemuda Pancasila dan ormas-ormas yang lainnya, bantu Pemerintah Kota Tangerang Selatan dan TNI- Polri untuk menjagajaga kondusifitas Kota Tangerang Selatan." Terang Ferdy.