BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Mantan Kadis Ditemukan Tergeletak, Tewas Di Sawah

Mantan Kadis Ditemukan Tergeletak, Tewas Di Sawah

Di mungkinkan kecapekan, siang harinya mendengar jika korban tergeletak di sawah dalam keadaan meninggal dunia, gambar ilustrasi (12/10/2019).

Tulungagung, (MI)-  Kabar duka menyelimuti Kota Tulungagung , Sabtu 12 Oktober 2019. Mantan Kepala Dinas pendidikan Pemuda dan Olahraga  Drs. Suharno meninggal dunia sekitar pukul 12.50 WIB.

Informasi awal didapat dari warga , Suharno meninggal dunia saat berada dikebun miliknya di Desa Segawe kecamatan pagerwojo.

"Infonya pas di kebun belakang rumah mas, sekitar jam 12.30 wib tadi terpeleset. " terang galang rambu salah satu tetangga Suharno.

Sementara itu kepala Desa Segawe Sukadi dihubungi membenarkan atas meninggalnya Suharno.

Menurutnya, Suharno berangkat ke Sawah pada pagi hari untuk melihat pengairan yang selama ini sulit.

"Ke sawah untuk melihat air, karena dalam beberapa hari ini sulit air, " terang Kades.

Masih menurut Kades, di mungkinkan kecapekan, siang harinya mendengar jika korban tergeletak di sawah dalam keadaan meninggal dunia.

"Saat ini keluarga sudah menerima musibah Mantan Kepala Dinas pendidikan tersebut. Dan Keluarga meminta untuk di makamkan dan tidak perlu di bawa ke rumah sakit." imbuh Kades.

Saat ini jenazah di rumah duka. Untuk sementara, lanjut Sukadi, info dari keluarga bahwa almarhum akan dimakamkan  sore ini atau Minggu, 13 oktober 2019. 

Info lebih lanjut menunggu informasi atau keputusan keluarga ahli waris, karena Putranya ada yang di Jakarta " tuturnya.

Pihaknya menghaturkan doa atas kepergian Suharno.

"Kami menghaturkan belasungkawa dan turut berduka cita. Kasihanilah beliau, lindungilah Beliau dan maafkanlah Beliau. Muliakanlah tempat kembalinya, lapangkan kuburnya. Diterima amalannya dan diampuni kesalahannya serta husnul khotimah," tandasnya.