BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Perempatan Paok Motong, Butuh Traffic Light

Perempatan Paok Motong, Butuh Traffic Light

Pantauan awak media  ini, di beberapa cross roads (Persimpangan jalan) yang ada di seputaran jalur utama Lombok Timur banyak sekali dijumpai persimpangan jalan yang tidak memiliki lampu pengaturan lalu laintas (traffic light), (6/10/2019).

Lombok Timur, (MI) - Kenyamanan berlalu lintas di jalan adalah kebutuhan setiap orang yang harus dipenuhi oleh pemerintah sebagai salah satu bentuk pelayanan publik yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Salah satu persimpangan jalan yang tidak luput dari pantauan awak media ini adalah Perempatan jalan di Pasar Paok Motong. Desa Paok Motong Kecamatan Paok motong Kabupaten Lombok Timur Propinsi NTB Tampak malam hari persimpangan jalan paok motong ini semerawut dengan kendaraan yang lalu lalang. 

Kesemerawutan ini lalu sering kali mengakabitan kemacetan lalu lintas karena para pengendara tidak bisa saling menghargi satu sama lain, sama-sama ingin menyeberang dengan cepat, sehingga tak jarang menurut infeormasi dari masyarakat setempat terjadi kecelakaan.
Selanjutnya seorang yang tidak mau disebutkan namanya memberikan informasi bahwa tidak hanya malam hari terjadi macet, tetapi pada siang hari juga seringkali macet, apalagi pada hari-hari pasaran akunya kesemerawutan dan ketidak tertiban para pengguna jalan makin kelihatan dipersimpangan ini,lebih lanjut katanya.

“Kami sangat mengharapkan pemerintah bisa memasang lampu merah di sini maksudnya traffic light (lampu pengatur lalu lintas), tukasnya.