Sosialisasi Rencana Pekerjaan Pengembangan Kredit Mikro Usaha Kerakyatan -->

Breaking news

Live
Loading...

Sosialisasi Rencana Pekerjaan Pengembangan Kredit Mikro Usaha Kerakyatan

Monday 14 October 2019

Sosialisasi tentang, pekerjaan pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah dan Masyarakat, 

Lampung Utara, (MI) - Kegiatan sosialisasi kelurahan Sribasuki kecamatan Kotabumi Kota, mengadakan kegiatan sosialisasi tentang, pekerjaan pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah dan Masyarakat, (14/10/2019).

Saat dikonfirmasi diruangan kerjanya, Guncoro sebagai lurah sribasuki kecamatan Kotabumi Kota ia pun  menuturkan, kembali kegiatan ini akan dilanjutkan pada pukul 01:00 Wib, kegiatan sosialisasi tentang Bantuaan Bencana Alam Daerah (BPBD), Kabupaten Lampura, , 

Hadir, acara tersebut dari instansi UKM/ KOPERASI kabupaten Lampung Utara, hadir juga pihak warga setempat dan warga setempat didampingin langsung oleh pak Guncoro, ialah kelurahan Sribasuki kecamatan Kotabumi Kota.

Selain itu menurut Guncoro kelurahan Sribasuki, akan dilanjutkan kembali sosialisasi kegiatan Bantuan Bencana Alam daerah, ( BPBD), dinas kabupaten lampung Utara setelah selesai acara yang sudah tetleksana sekrang ini, dan imbuhnya lagi acara yang akan dimulai pada pukul 01:00 wib kurang lebih , iya mengukapakan tak bisa ikut rapat tentang kegiatan sosialisasi Bantuan Bencana Alam Daerah, (BPBD) Lampung Utara, alasanya mau menghadiri pelantikan Ketua DPRD Lampung Utara. (yud)