Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Acara puncak HUT Tangerang Selatan ke 11

Acara puncak HUT Tangerang Selatan ke 11


Tangerang Selatan, (MI) - Malam Inagurasi yang merupakan acara puncak HUT Ke 11 Kota Tangerang Selatan telah berlangsung kemarin malam Selasa (26/11/2019) , bertempat di Lapangan Skuadron 21 Puspenerbad Pondok Cabe , Pamulang, Tangerang Selatan,  (28/11/19).

Acara malam Inagurasi Ulang Tahun Ke 11 Kota Tangsel di hadiri oleh Walikota Tangsel Hj Airin Rachmi Diany, Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumi, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan,  Dandim 0506 Kol Inf Wisnu Kurniawan, Kepala BNN Tangsel AKBP Stince Djonso, S.E,  Sekda Tangsel H Muhamad, Forkopinda,  Kejari, Ketua Pengadilan Negeri,  Ketua Pengadilan Agama, Kepala BPN,  Kepala Kemenag, Pimpinan DPRD Tangsel, KPU dan Bawaslu, ASDA 1, ASDA 3, Para OPD, Para Staf Ahli Kota Tangsel, Camat dan Lurah Se Kota Tangsel, Para Kapolsek Se Kota Tangsel dan lain sebagainya. 

Ada sekitar ratusan bahkan ribuan masyarakat dan juga tamu undangan yang hadir malam lalu, persiapan acara maupun rangkaian acara  sudah dimulai sejak awal Bulan November, dengan full rundown acara seperti  pagelaran Wayang Kulit, Festival Busana Batik, Festival Lenong, Festival Chef, Festival Burung Berkicau, Festival Bir Pletok, Festival Gowes, Tangsel Jazz, Festival Budaya Batak, Pameran Pembangunan, Tangsel Tourism end Travel Expo, dan lain sebagainya masih banyak lagi.

Di usia yang ke 11 ini kota Tangsel sudah dapat berkiprah dengan baik dan sejajar dengan kota-kota lainnya se Provinsi Banten maupun kota di NKRI . Perkembangan kota nya sangat pesat namun tantangan maupun ujiannya sangat berat.
Masih banyak pula yang harus di kerjakan kedepan nya. Namun semua bisa dilewati dan diatasi selama ke pemimpinan Walikota Hj Airin Rachmi Diany, SH MH.   
Pada kesempatan ini H Rahmat Salam, ASDA 1 Kota Tangsel, dipercaya menjadi Ketua Panitia HUT Ke 11 Kota Tangsel.  

Ketua Panitia Acara HUT Kota Tangsel H Rahmat Salam mengatakan, " Perayaan HUT Kota Tangsel tahun ini mengusung thema " Tangsel Tangguh Bertumbuh ".  Tema Tangguh Bertumbuh , memiliki makna yang cerdas, bijak dan juga berkesinambungan" ungkapnya. 

H Rahmat Salam pun menambahkan " acara ini merupakan sesuatu yang memang di dedikasikan untuk Kota Tangsel, masyarakat yang mencintai Kota Tangsel maupun Masyarakat luas " , Tangguh dalam menghadapi cobaan dan gangguan pada pimpinan, tahan uji dari permasalahan telah terbukti,"ungkapnya.  

Lanjut Ketua Panitia, Kota Tangsel akan terus bergerak, seluruh elemen yang ada akan dikerahkan kedepannya Kota Tangsel menjadi lebih baik,  Kemudian Kami akan memperbaiki kekurangan disegala lini/sektor, perbaikan mutu dan kinerja ASN/SDM, maupun perbaikan bentuk pelayanan langsung kepada masyarakat, seperti contoh tahun ini dan kedepan nya Kami terus melakukan pendekatan pelayanan masyarakat yang bisa di mulai dari tingkat kelurahan, mempermudah birokrasi dan ramah pelayanan, untuk itu  Kantor Kelurahan yang ada di Kota Tangsel harus diperkuat dan diakomodir sarana prasarana penunjangnya, Kelurahan menjadi ujung tombak Pemerintahan karena bersentuhan langsung dengan masyarakat, untuk itu  saya menghimbau agar para Lurah dan jajarannya siap memberi pelayanan prima dan ramah pada masyarakat,"pungkas H Rahmat Salam saat mengakhiri wawancara dengan awak media.