BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Akhirnya Polisi menangkap tiga oknum mahasiswa, terduga penyerangan berujung kematian

Akhirnya Polisi menangkap tiga oknum mahasiswa, terduga penyerangan berujung kematian

Tiga oknum mahasiswa sebagai tersangka penyerangan berujung tewasnya salah seorang mahasiswa Fakultas Hukum, Universitas Muslim Indonesia (UMI), Andi Fredy Akirmas alias Andi Lolo, (15/11/2019).

Makassar, (MI)- Polrestabes Makassar akhirnya menangkap dan menetapkan tiga orang oknum mahasiswa sebagai tersangka penyerangan berujung tewasnya salah seorang mahasiswa Fakultas Hukum, Universitas Muslim Indonesia (UMI), Andi Fredy Akirmas alias Andi Lolo.

Ketiga orang yang telah ditetapkan tersangka ini masing-masing, IR, 20 tahun, SA 20 tahun, dan sang eksekutor bernama MY alias Ucil, 19 tahun. Mereka ini masih berstatus sebagai mahasiswa Fakultas Tehnologi Industri UMI.

"Saat ini, kita telah menangkap dan menetapkan tiga orang tersangka dan salah satu dari mereka ada eksekutor. Mereka ini juga merupakan mahasiswa dari Fakultas Tehnologi Industri UMI," kata Adnas saat ditemui di Mako Polrestabes Makassar, Kamis 14 November 2019.

Brigjen Adnas menjelaskan bahwa penetapan tersangka ketiga mahasiswa ini bermula dari petugas mengamankan 15 orang mahasiswa. Dan berdasarkan hasil pemeriksaan ke 15 orang ini sehingga mengerucut menjadi tiga orang sebagai tersangka dan salah satunya adalah sang eksekutor atau yang menikam Andi Lolo pada bagian punggung hingga tak bernyawa.

Yusril terakhir kita amankan di Kabupaten Barru. Dan tadi malam kita tangkap.
 

TERHANGAT