BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Anggota Komisi III DPRD Purwakarta Tinjau Pembangunan Jalan

Anggota Komisi III DPRD Purwakarta Tinjau Pembangunan Jalan

Keterangan photo H. Asep Abdullah Ketua Komisi III (tengah).


Purwakarta, (MI) -  Anggota Komisi III DPRD Purwakarta Tinjau Pembangunan Jalan Penghubung Desa Ciherang Pasawahan Ke Desa Parakanlima Jatiluhur.

Komisi III DPRD Kabupaten Purwakarta melaksanakan peninjauan ke lokasi pembangunan jalan yang menghubangkan antara Desa Ciherang Kecamatan Pasawahan dan Desa Parakanlima Kecamatan Jatiluhur, Selasa, (05/11).

Ketua Komisi III melalui Wakil Ketua Komisi III DPRD Purwakarta, H. Asep Abdulloh mengatakan salah satu tujuan peninjauan lokasi ini guna mengetahui sejauhmana pelaksana pembangunan telah mengerjakan pembangunan jalan penghubung itu.

Kami sebagai wakil rakyat turun langsung ke lokasi guna mengetahui seberapa persen pelaksanaan pembangunan jalan penghubung Desa Ciherang ke Desa  Parakanlima yang telah dilaksanakan oleh pelaksana” Ujar H. Asep

“Alhamdulillah pembangunannya sudah hamper selesai dan Insya Allah di bulan ini (November 2019 red} jalan ini selesai dan bisa di gunakan oleh masyarakat” ucapnya.


H. Asep berharap dengan pembangunan jalan ini bisa  bermanfaat bagi masyarakat,
“Kami berharap pembangunan jalan ini bisa bermanfaat dan penunjang perekonomian  masyarakat, khususnya warga Desa Ciherang, Desa Cidahu dan Desa Parakanlima serta Warga Purwakarta pada umumnya” pungkasnya.