Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
HUT Tangsel ke 11, Kecamatan Setu, turut meriahkan acara

HUT Tangsel ke 11, Kecamatan Setu, turut meriahkan acara

Acara ini digelar sebagai pengingat masyarakat akan hari jadi Kota Tangsel, serta keinginan Camat Setu untuk Guyub, (27/11/2019).

Tangerang Selatan, (MI) - Kecamatan Setu ikut meriahkan acara Hari Ulang Tahun Kota Tangsel ke 11 dengan mengadakan berbagai macam acara, acara puncaknya berlangsung meriah di halaman Kecamatan Setu dipenuhi warga yang tampak bersemangat, untuk mengikuti rangkaian acara yang diadakan panitia dalam menyambut HUT ke 11 Tangerang Selatan pada Sabtu (23/11/19).

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Setu Drs. H. Hamdani HS. MA dan juga Wakil Walikota Tangsel Drs. H. Benyamin Davnie, Ketua DPRD Tangsel H. Abdul Rosyid S.Ag dan juga turut hadir para Lurah se-Kecamatan Setu, Ketua RT/RW dan Karang Taruna.

Acara pembukaan dimulai dengan Jalan Sehat yang diikuti oleh hampir 1500 peserta dari warga Wilayah Kecamatan Setu, acara pun disambut meriah oleh warga di Kecamatan Setu. 

Selain itu ada pula senam massal serta perlomba senam, yang pesertanya meliputi perwakilan dari tiap kelurahan, yang mana setiap regunya beranggotakan 20 orang,  

Untuk mengisi acara disediakan juga hiburan musik sebagai penghibur waktu acara saat doorprize dimulai, adapun beragam hadiah menarik telah disiapkan oleh panitia, seperti sepeda gunung, televisi dan masih banyak lagi lainnya. 

Ketua Panitia Madi mengatakan, sejatinya acara ini digelar sebagai pengingat masyarakat akan hari jadi Kota Tangsel, serta keinginan Camat Setu untuk Guyub (berkumpulnya) masyarakat dalam memeriahkan HUT ke 11 Tangsel, dihari jadi ke 11 Kota Tangsel ini, kami tak ingin merayakannya sendiri, Karena itu, kami adakan acara ini, Agar warga dapat berkumpul dan ikut merasakan kegembiraan HUT kota mereka,”Ujarnya. 

Dalam kesempatan ini pula, Madi menjelaskan hadiah doorprize yang akan warga dapatkan merupakan  sumbangsih dari tiap-tiap Kelurahan dan staf Kecamatan,” jelasnya.

Ketua Panitia juga menyapaikan  harapannya, agar di usia ke 11 ini Kota Tangsel bisa memberikan pelayanan terhadap masyarakat jauh lebih baik lagi, yang terutama yaitu pelayanan terhadap masyarakat dimulai dari tingkat Kelurahan dan Kecamatan, sesuai dengan  motto dari Tangsel "Tangguh Bertumbuh",ujar Madi. 

“Tangsel Tangguh Bertumbuh. Tangguh menghadapi rintangan, Bertumbuh menjadi kota besar metropolitan". (Wd)