Kenal di medsos, paksa wik wik di alun-alun - MEDIA INVESTIGASI

Breaking

Home Top Ad

Loading...

Post Top Ad

Thursday, 7 November 2019

Kenal di medsos, paksa wik wik di alun-alun

Setelah selesai menikmati keindahan kebun bunga, ternyata pelaku yang baru di kenal korban selama sebulan terakhir melalui media facebook ini juga ingin menikmati keindahan tubuh korban, gambar ilustrasi Kamis (7/11/2019).

LAMANDAU, (MI)  – Sepasang remaja yang sedang di mabuk asmara nekat berhubungan badan, padahal salah satunya masih dibawah umur. Hal ini menambah panjang daftar kejadian persetubuhan terhadap anak di bawah umur yang terjadi di Kabupaten Lamandau.

Kasat Reskrim Polres Lamandau Iptu Moh Farul Usaedi, membeberkan bahwa kasus itu terjadi pada Rabu (30/10/2019) lalu. Saat itu Mawar (nama samaran) bersama pelaku PR (18) sedang asik jalan-jalan di wisata Kebun Bunga Desa Sumber Mulya. Setelah selesai menikmati keindahan kebun bunga, ternyata pelaku yang baru di kenal korban selama sebulan terakhir melalui media facebook ini juga ingin menikmati keindahan tubuh korban.

Akhirnya pelaku mengajak korban jalan-jalan ke alun-alun, lalu menyetubuhi korban di area perkebunan sawit sebanyak dua kali. Padahal korban dan pelaku juga baru melakukan pertemuan kedua kalinya.

“Orangtua korban yang curiga anaknya bolos sekolah akhirnya menanyakan apa yang dilakukan anaknya. Setelah mendengar pengakuan anaknya, orangtua korban kemudian melaporkan ini ke Polres Lamandau,” jelasnya.

Kini pelaku telah di tahan di polres Lamandau untuk dimintai keterangan dan mempertanggungjawabkan perbuatannya. Pelaku dijerat dengan undang-undang perlindungan anak karena atas bujuk rayunya  hingga melakukan persetubuhan dengan anak di bawah umur.

“Tingginya kasus persetubuhan di bawah umur ini merupakan keprihatinan bagi kita semua. Kita berharap para orangtua bisa lebih waspada dalam menjaga anak-anaknya. Agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali,” imbaunya.

No comments: