Lagi-lagi terjadi penyiraman air keras, 6 siswa SMP jadi korban -->

Breaking news

Live
Loading...

Lagi-lagi terjadi penyiraman air keras, 6 siswa SMP jadi korban

Friday 15 November 2019

Lokasi kejadian saat ini sudah dijaga oleh pihak polisi dan TNI serta telah dipasangi garis polisi hingga radius 50 meter.

Jakarta, (MI) - Penyiraman cairan kimia kembali terjadi di wilayah Jakarta Barat. Terbaru, penyiraman terjadi di Jalan Mawar, Srengseng, Kembangan dan menimpa enam siswi SMP 207 Jakarta Barat, Jumat (15/11/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.

Lokasi kejadian saat ini sudah dijaga oleh pihak polisi dan TNI serta telah dipasangi garis polisi hingga radius 50 meter.

Warga di sekitar lokasi pun turut penasaran dan mengerubungi lokasi kejadian.

Sementara itu, lokasi sekolah tidak jauh dari tempat kejadian perkara. Salah satu guru sekolah bersangkutan membenarkan bahwa enam muridnya menjadi korban penyiraman cairam kimia.

"Enam siswi kami yang jadi korban, yakni inisial Z, E, W, C, EK dan satu lagi saya lupa," kata Wakil Kepala Sekolah SMP 207 Imam Hidayat ditemui di sekolah, Jumat (15/11/2019).

Menurut Imam, peristiwa terjadi usai jam sekolah. Keenam siswanya tengah berjalan menuju rumah salah satu korban, yakni C.

"Jadi mereka itu pulang sekolah niatnya mau main ke rumah C, namun di perjalanan terkena siraman cairan kimian oleh pengendara sepeda motor," kata Imam.

Kini, bekas cairan kimia bahkan masih membekas di aspal jalanan tempat kejadian perkara.
(*/ina)