Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Nahas, kecelakaan Tunggal,  sepeda motor terbakar

Nahas, kecelakaan Tunggal, sepeda motor terbakar

Kejadian pagi ini, kecelakaan tunggal sepeda motor terbakar di Jalan Dr. Murdjani simpang Jalan Anggur Kota Palangka Raya, Sabtu 2 Nopember 2019 sekitar pukul 06.45 WIB.

Kota Palangka Raya, (MI) - Kejadian ini hendaknya menjadi perhatian bagi kita semua, ketika kita berkendara harus berhati-hati apalagi sambil membawa barang yang mudah terbakar.

Seperti kejadian pagi ini, kecelakaan tunggal sepeda motor terbakar di Jalan Dr. Murdjani simpang Jalan Anggur Kota Palangka Raya, Sabtu 2 Nopember 2019 sekitar pukul 06.45 WIB.

Menurut keterangan Kapolsek Pahandut jajaran Polres Palangka Raya AKP Edia Sutaata, SH., M,H., korban Gajali Rahman (25) warga Jl. Dr. Murdjani Kota Palangka Raya mengendarai sepeda motor miliknya dengan membawa dua dua buah  jerigen 20 L isi pertamax dan jerigen 35 L isi pertalite dari Jalan Diponegoro menuju Jalan Dr. Murjani.

"Ketika sampai di simpang Jalan Anggur, korban mengerem mendadak karena ada tumpahan oli di aspal kemudian terjatuh. Sehingga jerigen yg berisikan pertalite dan pertamax yang dibawa tumpah dan menyebabkan sepeda motor tersebut terbakar," terang Kapolsek.

Api dapat dipadamkan oleh mobil pemadam kebakaran bersama personel Polsek Pahandut sekitar pukul 07.15 WIB dan tumpahan oli yg diaspal disemprot dengan menggunkan air sabun.

"Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp 12 juta," pungkasnya.