BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Pemalang, Wanita penjaga warung ditemukan tewas bersimbah darah

Pemalang, Wanita penjaga warung ditemukan tewas bersimbah darah

Korban diketahui bernama Tumarni (45), warga Purworejo. Setiap hari ia bekerja sebagai penjaga warung di lokasi kejadian yang berada di Jalan Lingkar Utara Pemalang, gambar ilustrasi Jumat (8/11/2019).

Pemalang, (MI) - Seorang wanita yang ditemukan tewas dalam kondisi telanjang dan bersimbah darah di dalam warung di Kabupaten Pemalang diduga merupakan korban pembunuhan. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan.

"Diduga (korban pembunuhan). Masih kami lidik," kata Kasat Reskrim Polres Pemalang AKP Suhadi saat dimintai konfirmasi detikcom terkait peristiwa tersebut, Rabu (6/11/2019).

Korban diketahui bernama Tumarni (45), warga Purworejo. Setiap hari ia bekerja sebagai penjaga warung di lokasi kejadian yang berada di Jalan Lingkar Utara Pemalang, Desa Wanarejan Utara, Kecamatan Taman, itu.

Dijelaskan Suhadi, jasad korban ditemukan oleh Heri Sisworo (31), seorang pedagang sayur warga Mulyorejo, Pemalang, siang tadi. Heri, yang biasa mengantarkan sayur ke warung tersebut, kaget setelah melihat korban bersimbah darah penuh luka dengan kondisi telanjang.

Heri kemudian melaporkan hal itu kepada warga lainnya dan dilanjutkan ke pihak desa serta kepolisian.

Atas laporan tersebut, polisi langsung ke lokasi kejadian bersama Tim Inafis Polres Pemalang dan petugas puskesmas. Dari hasil pemeriksaan tim medis, korban mengalami luka tusuk di beberapa bagian tubuhnya, di antaranya di leher bawah dagu, di bawah telinga kanan, dan pantat.

"Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Azhari," jelas Suhadi

Ditambahkannya, pihak keluarga korban di Purworejo telah dihubungi dan saat ini dalam perjalanan ke Pemalang. "Rencananya, nanti autopsi (korban)," terang Suhadi.