BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Pemda Purwakarta, Diminta segera benahi jalan raya citeko

Pemda Purwakarta, Diminta segera benahi jalan raya citeko


Tokoh Masyarakat Wa Apep, dari Desa Citeko Plered Mendesak Agar Pemda Purwakarta Segera Membenahi Jalan Raya Citeko. 

Purwakarta, (MI)- Tokoh masyarakat Plered berkumpul bersama membahas kondisi sepanjang jalan raya Citeko yang saat ini dalam kondisi rusak parah. 

Tokoh masyarakat dari Desa Citeko Wa Apep bersama tokoh masyarakat lainnya yang sedang berkumpul pada kesempatan itu menyampaikan keluhannya.

 "Kami warga masyarakat Plered  sangat mengharapkan dan mendesak agar pihak Pemda Purwakarta segera melakukan perbaikan jalan yang saat ini sudah sangat rusak parah, padahal kondisi jalan rusak tersebut sudah lama. Kata Wa Apep. 

Pada kesempatan yang sama Budi tokoh pemuda Plered juga mempertanyakan angak yang semula muncul 2 M jadi 1.5 M seperti yang muncul di LPSE Purwakarta. 

Lebih lanjut budi menyampaikan keluhannya " jangan sampai kami harus demo dan menutup jalan baru keluhan dan harapan kami diperhatikan. Itu sebenarnya tidak baik buat semua pihak tapi kami siap melakukan itu jika memang tindakan itu diperlukan.Kata Budi.

Terakhir untuk yang terakhir Budi menyampaikan keluhannya, " Terkesan tak ada satupun respon dari wakil rakyat yang ada di dapil V ini, khususnya yang berasal dari kecamatan Plered.Jelas Budi mengakhiri keluhannya.